Info Kecamatan

Perhatian Khusus KUPP Kelas III Bunta Beri Pendidikan dan Pelatihan Pada TKBM Pelabuhan Bunta Kerjasama Port Academy

Zulkifly Mangantjo
183
×

Perhatian Khusus KUPP Kelas III Bunta Beri Pendidikan dan Pelatihan Pada TKBM Pelabuhan Bunta Kerjasama Port Academy

Sebarkan artikel ini
UPP
Perhatian khusus upp bunta beri pendidikan dan pelatihan tkbm pelabuhan bunta. (foto : upp bunta)

BANGGAI — Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Bunta melaksanakan pendidikan dan pelatihan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Bunta.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari di pimpin langsung Kepala Kantor UPP Kelas III Bunta Ir. Imran Usman, S.T,MM bekerja sama dengan Port Academy.

Pendidikan dan pelatihan khusus bagi TKBM di mulai pada Sabtu dan Minggu 8-9 Juli 2024 bertempat di Kantor UPP Kelas III Bunta, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Idul Adha 1445 Hijriah, Kantor UPP Kelas III Bunta Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban Termasuk Sapi Qurban dari Perusahaan "Terima Kasih PT KFM"

Kepala Kantor UPP Kelas III Bunta Ir. Imran Usman, S.T,MM dalam sambutanya mengatakan bahwa TKBM ini merupakan pekerja yang bekerja di lingkungan pelabuhan melakukan aktivitas bongkar muat barang.

“Kegiatan bongkar muat dengan operasional yang tinggi menyebabkan berbagai resiko terutama kesehatan dan keselamatan,” ujar Kepala UPP Kelas III Bunta Imran Usman.

Menurutnya bahwa keselamatan kerja merupakan faktor mutlak yang harus dipenuhi agar pekerja TKBM dapat bekerja dengan aman dan optimal.

Baca Juga :  Warga Temukan Buaya di Sungai Pongian
Foto bersama kepala kantor upp bersama port academy dan tkbm pelabuhan bunta. (foto : upp bunta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!