Info Kecamatan

Koramil 1308-02 Bunta Bagikan Daging Sapi Qurban Pada Warga dan Anggota, Danramil : Terima Kasih PT KFM Telah Mempercayakan Kelola Hewan Qurban

Zulkifly Mangantjo
215
×

Koramil 1308-02 Bunta Bagikan Daging Sapi Qurban Pada Warga dan Anggota, Danramil : Terima Kasih PT KFM Telah Mempercayakan Kelola Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini
Koramil
Koramil bunta sembelih hewan sapi qurban dan dibagikan pada warga masyarakat dan anggota. (foto : Ist)

BANGGAI — Puluhan kantong plastik berisikan daging sapi qurban dibagikan pada warga masyarakat dan anggota koramil, Senin (17/6).

Hewan sapi qurban tersebut di percayakan perusahaan PT KFM di kelola Koramil 1308-02 Bunta untuk di sembelih pada perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Proses penyembelihan qurban pun berjalan dengan baik dan lancar hinggah pendistribusian daging qurban pada warga masyarakat dan anggota koramil berlangsung usai sholat Idul Adha.

Baca Juga :  Bupati Perintahkan Dua OPD Tangani Keluhan Air Bersih Desa Jaya Bakti

Danramil 1308-02 Bunta Kapten Inf. Herman bersama Ketua Persit dan jajaran mengucapkan terima kasih pada perusahaan PT KFM telah memberikan kepercayaan mengelolah hewan sapi qurban untuk di sembelih dan dibagikan pada warga masyarakat dan anggota koramil.

“Alhamdulillah, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah Subhanahu wa Ta”ala, Maha Pemberi Nikmat, yang telah menganugerahkan karunia-Nya sehingga kami semua Keluarga Koramil 1308-02 Bunta melalui Panitia Qurban 1445 H dimudahkan dalam menjalankan berbagai amaliah yang kami harapkan keridhoan-Nya,” ujarnya Rabu (19/6).

Baca Juga :  Bupati Banggai : Peringati HUT Tiap Tahun Penting Agar Masyarakat Tau Berbuat Atau Tidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!