Info Kecamatan

Idul Adha 1445 Hijriah, Kantor UPP Kelas III Bunta Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban Termasuk Sapi Qurban dari Perusahaan “Terima Kasih PT KFM”

Zulkifly Mangantjo
175
×

Idul Adha 1445 Hijriah, Kantor UPP Kelas III Bunta Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban Termasuk Sapi Qurban dari Perusahaan “Terima Kasih PT KFM”

Sebarkan artikel ini
Idul Adha
Penyembelihan hewan sapi qurban oleh panitia kantor syahbandar bunta. (foto : ist)

BANGGAI — Kantor Unit Penyelengara Pelabuhan (UPP) Kelas III Bunta menyembelih 2 ekor hewan sapi qurban pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6).

Kepala Kantor UPP Kelas III Bunta Ir. Imran Usman, ST, MM mengatakan penyembelihan sapi qurban ini di laksanakan oleh panitia qurban para pegawai Kantor UPP Kelas III Bunta.

Sambung KUPP Imran Usman penyembelihan qurban ini, adalah satu di antara bentuk pengorbanan dilakukan umat Islam sebagai tanda ketaatan dan rasa syukur pada Allah Swt.

Baca Juga :  Pemangku Adat Hindu Simpang Raya di Banggai Sebut Kehadiran PT KFM Sangat Membantu Umat

“Qurban ini sebagai bentuk ketaatan kita (hamba) pada Allah Swt,” ujarnya Kamis (20/6).

Pembagian daging qurban pada masyarakat. (foto : ist)

Imran Usman menjelaskan sebanyak 2 ekor sapi yang di sembelih, dan ini kata dia, bukan hanya sekedar ritual tahunan, tetapi merupakan wujud nyata dari rasa syukur atas rezeki dan nikmat yang telah Allah Swt berikan pada kita semua selaku hambanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!