Info Kecamatan

Kunjungi Puskesmas Bunta Aleg DPRD Banggai Yenni Liyanto : Pelayanan Sudah Baik Terus Tingkatkan

Zulkifly Mangantjo
785
×

Kunjungi Puskesmas Bunta Aleg DPRD Banggai Yenni Liyanto : Pelayanan Sudah Baik Terus Tingkatkan

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Aleg DPRD Banggai fraksi Nasdem Yenni Liyanto. (foto : Ist)

BANGGAI — Aleg DPRD Banggai fraksi partai Nasdem Yenni Liyanto atau akrab di sapa (Ci Ayet) mendatangi Puskesmas Bunta, Jumat (03/02/2023) pekan lalu.

Kedatangan srikandi Nasdem ini, adalah orang pertama aleg DPRD Banggai yang mengunjungi Puskesmas Bunta di awal tahun 2023.

Kedatangan istri pengusaha muda Jony Nayoan, Yenni Liyanyto, di dampingi Kepala Puskesmas Bunta I Nyoman Widana, SKM. Dia pun melihat langsung kondisi puskesmas dan pelayanan di berikan pada pasien.

Ia mengaku pelayanan yang ada sudah jauh lebih dari sebelumnya dan kedepan perlu di tingkatkan lagi. Dia juga menemui para pasien yang sedang menjalani perawatan sembari mendoakan agar cepat sembuh dan menyempatkan bersilaturahmi dengan warga sebagai wakil rakyat.

Baca Juga :  Mitha Talahatu Hibur Ribuan Orang di Lapangan Gelora Bunta

Sebagai bentuk empati, dirinya memberikan sedikit bantuan pada pasien, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Ia berharap pelayanan di Puskesmas Bunta yang sudah ada saat ini, kedepan lebih di tingkatkan lagi, “Agar ada pembeda dengan kapus sebelumnya,” pungkasnya.

Terpisah Kepala Puskesmas Bunta I Nyoman Widana, SKM mengaku sebuah kehormatan baginya mendapat kunjungan aleg DPRD Banggai agar secara langsung bisa melihat dan mengetahui pelayanan yang kami berikan pada masyarakat mengiplementasikan visi misi Bupati Banggai di bidang kesehatan.

Baca Juga :  ULP Ampana Surati Telkom Ampana - Bunta Kabel WiFi Ganggu Suplai Energi Listrik di Jaringan SUTM

Kita ketahui bersama bahwa pelayanan ambulance sebagaimana penyampaian Bupati Banggai tidak lagi di bebankan pada pasien alias gratis. “Berkat kerjasama kita semua PKM Bunta sudah melakukan itu di akhir Desember 2022,” tutupnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!