Peristiwa

Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Luwuk Timur, Polisi Olah TKP

Zulkifly Mangantjo
8250
×

Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Luwuk Timur, Polisi Olah TKP

Sebarkan artikel ini
Peristiwa
Polisi olah TKP di lokasi kejadian tewanya seorang pria yang gantung diri. (foto : humas polres banggai)

BANGGAI — Warga Desa Uwedikan Kecamatan Luwuk Timur dihebohkan adanya seorang pria ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya, Senin (3/7) pagi.

Keterangan saksi, Abdi (46), pada pukul 08.00 Wita, Ia ke rumah korban dengan maksud untuk mengajak sarapan. Namun setelah di panggil dan di ketuk pintu rumahnya tidak ada jawaban.

Saksi kemudian berinisiatif melihat kedalam rumah, korban dari celah jendela. Saksi kaget saat melihat korban IL (43) dengan posisi leher terikat seutas tali nilon warna biru.

Baca Juga :  Hindari Tumpukan Pasir, Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan di Poros Transsulawesi

“Melihat itu, saksi langsung meminta pertolongan pada warga terdekat. Dan langsung melaporkan kejadian ke aparat desa dan Bhabinkamtibmas,” terang Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Tio Tondy.

Mendapati laporan masyarakat adanya penemuan warga gantung diri. Tim tim Inafis Polres Banggai langsung menuju lokasi kejadian melakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan, tim tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan. Begitu pun keadaan rumah tidak terdapat tanda tindak pidana,” bebernya.

Baca Juga :  Tabrakan di Poros Jalan Desa Buon Mandiri, Satlantas Evakuasi Korban Meninggal

Terkait motif korban melakukan aksi gantung diri, polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Olah TKP sudah dilakukan, polisi sedang menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan teman dekatnya,” jelasnya.

Usai pemeriksaan, keluarga korban menolak untuk dilakukan visum/outpsi. Selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.*

(zl/*)

Kunjungi kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!