Info Kecamatan

Awal Bertugas Plt Kepala Puskesmas Bunta Gelar Rapat

Zulkifly Mangantjo
516
×

Awal Bertugas Plt Kepala Puskesmas Bunta Gelar Rapat

Sebarkan artikel ini
Bunta
Plt kepala puskesmas bunta Marten Luther menggelar pertemuan bersama staf dan jajaranya. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Puskesmas Bunta Marten Luther M menggelar pertemuan bersama seluruh staf dan jajaran lingkup Puskesmas Bunta.

Pertemuan itu berlangsung di Aula Puskesmas Bunta belum lama ini, Jumat 1 September 2023 di pimpin Plt Kepala Puskesmas (Kapus) Bunta Marten Luther.

Usai rapat, Marten Luther kepada Dikte News mengatakan banyak hal yang di bahas dalam pertemuan tadi. Antaranya mengenai manajemen pengelolaan anggaran dan program, serta peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Irwanto Kulap Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal Lewat Dana Pokir Berbagai Sektor Usaha

“Saya berharap kita semua lebih kompak dan solid memberikan pelayanan pada masyarakat,” ujarnya.

Sambungnya seperti program kegiatan kata dia, harus dengan perencanaan matang agar pelaksanaan lapangan berjalan sesuai dengan apa yang di rencanakan dan di dukung penganggaran yang jelas, “Usulan perencanaan itu harus dari bawah,” ucapnya.

Tidak hanya itu mengawali tugas pertamanya memimpin Puskesmas Bunta pasca Kapus devenitif I Nyoman Widana, ia mengaku banyak menerima usulan terkait sarana dan fasilitas penunjang seperti ketersediaan air bersih dan kebersihan kamar mandi pasien serta lingkungan puskesmas.

Baca Juga :  Respon Cepat Camat Nuhon dan Forkopimcam Gelar Pertemuan Terkait SD Bolobungkang

Dia juga memastikan kondisi mesin genset dalam keadaan baik dan siap di gunakan mengantisipasi apabila terjadi pemadaman aliran listrik mendadak, “Tujuanya agar pelayanan berjalan baik dan maksimal,” pungkasnya.*

(zl)

Ikuti kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!