Pemda Banggai

Pemda Banggai Gelar FKP, Rumuskan Ranwal RKPD Tahun 2025, Dua Terakhir Pembangunan Pesat Berbagai Sektor

Zulkifly Mangantjo
795
×

Pemda Banggai Gelar FKP, Rumuskan Ranwal RKPD Tahun 2025, Dua Terakhir Pembangunan Pesat Berbagai Sektor

Sebarkan artikel ini
F
Pemda Banggai gelar forum komunikasi publik rencana awal RKPD tahun 2025. (foto : dkisp banggai)

BANGGAI — Upaya merumuskan arah pembangunan daerah, Pemerintah Kabupaten Banggai menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Banggai Tahun 2025, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Banggai berlangsung di salah satu hotel di Kota Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menyampaikan dengan waktu yang singkat kurang lebih 2 tahun, sudah banyak yang kita torehkan untuk membangun Kabupaten Banggai. “Alhamdullilah hanya dalam waktu yang singkat kurang lebih 2 tahun sudah banyak yang kami torehkan,” ucapnya membuka kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Banggai Hadiri Maulid Sekaligus Lantik Pengurus DMI Batui

Mulai dari pembangunan sektor pendidikan antaranya pembangunan Paud, SD, dan SMP Negeri, Pemberian Beasiswa, Inovasi Ade kembali Sekolah untuk menangani anak putus sekolah.

“Disektor kesehatan dengan pencapaian penghargaan Universal Health Coverage (UHC) karena mampu menjamin hampir 100% warga mendapatkan layanan kesehatan gratis dalam program Jaminan Kesehatan Nasional, peningkatan pelayanan RSUD Luwuk dengan menyediakan ruang layanan informasi,” jelas Bupati Banggai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!