Metro Luwuk

Sepuluh Wartawan Banggai Ikut UKW, Empat Jenjang Muda Enam Madya

Zulkifly Mangantjo
175
×

Sepuluh Wartawan Banggai Ikut UKW, Empat Jenjang Muda Enam Madya

Sebarkan artikel ini
Peserta
Dengan serius dan begitu antusias para peserta mengikuti pra ukw via zoom meeting di sekretariat pwi banggai. (foto : ist)

BANGGAI — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melaksanakan pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) melalui zoom meeting, Kamis (15/5).

Pra UKW sendiri merupakan bagian dari tahapan UKW diikuti ratusan wartawan asal Provinsi Jawa Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara dan juga Provinsi Sulawesi Tengah.

Untuk Provinsi Sulawesi Tengah, khusus Kabupaten Banggai ada 10 wartawan baik cetak maupun online yang mengikuti UKW di awali pra UKW via zoom meeting di Sekretariat PWI Kabupaten Banggai, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk.

Baca Juga :  10 Wartawan Asal Kabupaten Banggai Berada di Palu Siap Tunaikan UKW

Setelahnya UKW akan di laksanakan di Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 25 Mei sampai dengan 26 Mei 2024.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) penginisiasi UKW, melaksanakan dua jenjang yakni muda dan madya. Khusus peserta asal Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah terdaftar 10 wartawan baik cetak maupun online yang ikut UKW.

Dari 10 wartawan terbagi 4 wartawan mengikuti jenjang muda masing masing Hasbiallah Latuba (Portalluwuk.com), Revino Ahmad Daniali (Noteza.id), Amlin Usman (Channelsulawesi.id) dan Randi Purnomo (Kabar Luwuk).

Baca Juga :  Kejari Banggai Musnahkan Barang Bukti 43 Perkara Tindak Pidana Umum

Dan 6 wartawan mengikuti UKW jenjang madya yakni Iskandar Djiada (Harian Koran Banggai Raya) yang juga Ketua PWI Kabupaten Banggai, Budi Sahari (Harian Umum Banggai Raya), Sofyan Taha (Noteza.id), Gafar Tokalang (Beritabanggai.com), Imam Muslik (Kabar Luwuk) dan Ahmad Labino (Harian Umum Banggai Raya).*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!