Daerah

10 Wartawan Asal Kabupaten Banggai Berada di Palu Siap Tunaikan UKW

Zulkifly Mangantjo
317
×

10 Wartawan Asal Kabupaten Banggai Berada di Palu Siap Tunaikan UKW

Sebarkan artikel ini
Peserta
Dengan serius dan begitu antusias para peserta mengikuti pra ukw via zoom meeting di sekretariat pwi banggai. (foto : ist)

BANGGAI — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kembali membuka kesempatan pewarta mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW)

Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) di laksanakan dua jenjang, yakni jenjang muda dan jenjang madya selama dua hari, mulai 25 Mei sampai 26 Mei 2024 di Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Para peserta mengikuti UKW antaranya wartawan asal Kabupaten Banggai yang saat ini telah berada di kota Palu dikoordinir Ketua PWI Kabupaten Banggai Iskandar Djiada.

Baca Juga :  Alumni SMPN 2 Luwuk Bersama Sat Samapta Polres Banggai Bagi Takjil

Mereka telah siap melaksanakan Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) dengan sebelumnya telah mengikuti Pra UKW pada Kamis 15 Mei 2024 sebagai bagian dari tahapan UKW.

Kepesertaan 10 wartawan baik online maupun cetak asal Kabupaten Banggai mengambil jenjang muda Hasbiallah Latuba (Portalluwuk.com), Revino Ahmad Daniali (Noteza.id), Amlin Usman (Channelsulawesi.id) dan Randi Purnomo (Kabar Luwuk).

Dan jenjang madya yakni Iskandar Djiada (Harian Koran Banggai Raya) yang juga Ketua PWI Kabupaten Banggai, Budi Sahari (Harian Umum Banggai Raya), Sofyan Taha (Noteza.id), Gafar Tokalang (Beritabanggai.com), Imam Muslik (Kabar Luwuk) dan Ahmad Labino (Harian Umum Banggai Raya).*

Baca Juga :  Pemda Balut Bakal Ekspor 12 Ton Gurita Ke Amerika

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!