Daerah

Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto Sambut Hangat Kunjungan Kompolnas RI

Zulkifly Mangantjo
88
×

Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto Sambut Hangat Kunjungan Kompolnas RI

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Kunjungan kompolnas di korem 132 tadulako palu. (foto : penrem)

PALU — Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han dengan hangat menyambut kedatangan Ketua Harian Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI), Irjen Pol. (Purn) Dr. Benny J. Mamoto., S.H., M.Si., di Markas Korem 132/Tadulako Jalan Jenderal Sudirman No 25 Kota Palu Kamis (4/7).

Kunjungan Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) merupakan bagian dari kegiatan Visitasi Kompolnas Award 2024 yang diselenggarakan Polda Sulteng.

Dalam sambutannya, Danrem Brigjen TNI Dody Triwinarto menyampaikan selamat datang di Bumi Tadulako, Korem 132/Tadulako, Danrem mengungkapkan bahwa hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Prajurit Petarung Korem 132/Tadulako untuk menerima kunjungan dari Ketua Harian Kompolnas RI, yang menunjukkan betapa eratnya Sinergitas TNI-Polri selama ini di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baca Juga :  Wabup : Hasil Sidang Sinode GKLB, Akomodir Aspirasi Umat Kristiani

“Kami sangat senang dan berharap dapat terus menjalin silaturahmi ke depannya. Kami siap mendukung salah satu tugas pokok kami yaitu mendukung Kepolisian, karena kami memahami pentingnya hal tersebut,” ucapnya.

Brigjen TNI Dody Triwinarto berharap ini akan menjadi contoh bagi daerah ini kata Abituren Akmil 1996. Sementara itu Irjen Purn Dr. Benny J. Mamoto., S.H., M.Si., sebagai Ketua Harian Kompolnas RI, menyampaikan terima kasih dan apresiasi pada Korem 132/Tadulako. Dia berharap agar Sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga dengan baik guna menjaga Keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga :  PT KFM Sambut Kunjungan Sesepuh Adat Saluan di Lokasi Tambang Nikel Dan Gelar Ritual Adat

“Semoga kedepannya Sinergitas TNI-Polri bisa terus seperti ini untuk menjaga Keamanan NKRI,” harapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Gubernur Sulteng, Ketua DPRD Sulteng, Kapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng, Kasrem 132/Tadulako, Danlanal Palu, Kajati Sulteng, Bupati Banggai Kepulauan, Kapolresta Palu, serta para Dandim dari berbagai wilayah di Sulawesi Tengah.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!