Daerah

Gubernur Sulteng Minta Brigjen TNI Dody Triwinarto Tetap Pimpin Puslatda Sulteng

Zulkifly Mangantjo
57
×

Gubernur Sulteng Minta Brigjen TNI Dody Triwinarto Tetap Pimpin Puslatda Sulteng

Sebarkan artikel ini
Gubernur
Pertemuan gubernur sulteng bersama brigjen tni dody triniwarto. (foto : penrem)

PALU — Gubernur Provinisi Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdi Mastura, mengadakan pertemuan penting dengan Brigjen TNI Dody Triwinarto di Rumah Jabatan Danrem 132/Tadulako di Jalan Suprapto, Palu.

Dalam pertemuan tersebut membahas kabar pengunduran diri Danrem 132/Tadulako tersebut sebagai Dansatgas Pusat Pelatihan Daerah (Puslatda) Sulawesi Tengah.

Dalam suasana penuh kekeluargaan itu Gubernur Sulteng Rusdi menyampaikan permintaan agar Brigjen Dody tetap memimpin Puslatda Sulteng menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.

“Kami sangat berharap Brigjen Dody tetap memimpin Puslatda. Kepemimpinan beliau sangat dibutuhkan untuk memastikan persiapan kontingen Sulawesi Tengah berjalan lancar,” ujar Gubernur Rusdi.

Baca Juga :  Penampakan Benda Asing Apakah Petunjuk Titik Nol Kota Bunta ?

Permintaan ini muncul setelah adanya kabar bahwa Brigjen Dody, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Danyonif 700/Raider tahun 2013 – 2014, berencana mengundurkan diri dari posisinya sebagai Dansatgas Puslatda Sulteng.

Gubernur Rusdi menekankan pentingnya kontinuitas dan kepemimpinan yang kuat dalam menghadapi kompetisi nasional tersebut.

“Kontinuitas dan kepemimpinan yang kuat sangat penting agar Sulteng mampu meraih hasil gemilang di PON XXI,” tambahnya.

Dengan tegas, Gubernur Rusdi berharap Brigjen Dody mempertimbangkan kembali keputusannya demi kelancaran dan keberhasilan kontingen Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Polda Sulteng Ajak Masyarakat dan Media Awasi Netralitas Polri di Pemilu 2024

Pertemuan ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik untuk Puslatda Sulteng dan para atlet yang sedang mempersiapkan diri menghadapi PON XXI.

Tak hanya itu, para pelatih dan atlet pun datang berbondong-bondong ke kediaman Danrem. Mereka semua berharap Danrem bisa kembali memimpin Puslatda dan mempersiapkan kontingen Sulteng dengan lebih baik.

Menanggapi permintaan tersebut, Danrem menyatakan kesediaannya untuk kembali memimpin Puslatda.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!