Koorporasi

PT KFM Salurkan 11 Ekor Hewan Qurban Untuk Disembelih, Comdev Triwidy Kuncoro : Qurban Ini Jadi Agenda Tahunan Tiap Perayaan Idul Adha

Zulkifly Mangantjo
86
×

PT KFM Salurkan 11 Ekor Hewan Qurban Untuk Disembelih, Comdev Triwidy Kuncoro : Qurban Ini Jadi Agenda Tahunan Tiap Perayaan Idul Adha

Sebarkan artikel ini
PT KFM
PT KFM salurkan hewan qurban. (foto : comdev)

BANGGAI — Menjadi rutinitas tahunan perusahaan tambang nikel PT Koninis Fajar Mineral (KFM) berqurban pada setiap perayaan hari raya Idul Adha.

Seperti perayaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah 2024 Masehi atau hari raya qurban Senin (17/6) perusahaan tambang nikel yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bunta menyalurkan hewan qurban sapi dan kambing untuk disembelih.

Hewan qurban tersebut diserahkan pada warga lima desa lingkar tambang wilayah Bunta dan Simpang Raya dan juga di Polsek Bunta, Koramil Bunta, Syahbandar, Mesjid Al Ikhlas Bunta dan karyawan perusahaan.

Baca Juga :  PT KFM Rigid Pavement Jalan Trans Sulawesi dan Siapkan Jalur Peralihan Bagi Pengendara

Penyerahan hewan qurban tersebut didampingi Koordinator Development (Comdev) PT KFM Triwidy Kuncoro bersama Humas Husen Boften sehari sebelum pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Comdev PT KFM Triwydy Kuncoro mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan agenda rutin tahunan sebagai bentuk kepedulian perusahaan pada masyarakat khususnya yang berada di area lingkar tambang.

Sambung Triwidy momentum Idul Adha ini memiliki nilai histori yang syarat akan makna salah satu yang patut dimaknai dan diteladani dalam kisah Nabi Ibrahim AS, adalah kepatuhan dan keikhlasan.

Baca Juga :  PT KFM Gelar Buka Puasa Bersama Seluruh Karyawan Dan Mitra Kerja
PT KFM salurkan hewan qurban untuk disembelih. (foto : comdev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!