Peristiwa

Alami Laka Tunggal Seorang Siswi SMA I Bunta Meninggal Dunia

Zulkifly Mangantjo
2950
×

Alami Laka Tunggal Seorang Siswi SMA I Bunta Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Korban
Jenazah korban saat diantar menggunakan mobil ambulance ke rumah duka. (foto : ist)

BANGGAI — Nyawa korban R (17) siswi SMA I Bunta tidak dapat tertolong lagi usai alami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Informasi pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bunta menyebutkan peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi pada Senin (15/7) siang sekira pukul 14.00 Wita.

Sebuah sepeda motor jenis Yamaha Fino bernopol DN 3123 RR di kendarai rekan korban MOED (16) siswi Kelas 11 warga Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta berboncengan dengan korban R (17) siswi Kelas 11 warga Desa Doda, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai.

Saat berada di Jalan Trans Sulawesi menuju arah Bunta atau sekitar 200 meter dari sekolah, pengendara merasa sepeda motornya hilang keseimbangan. Ia pun menghentikan sepeda motornya, dan menoleh kebelakang, melihat rekanya R yang di boncengnya telah terjatuh di jalan raya berjarak sekitar 10 meter dari tempat sepeda motornya berhenti.

Baca Juga :  Diduga Mabuk Seorang Pria Lansia Ngamuk di Lokasi Expo

Saat terjatuh korban sudah tidak sadarkan diri. Dan oleh warga setempat membantu korban membawanya ke Puskesmas Bunta. Sekira pukul 14.15 Wita korban di nyatakan meninggal dunia dan langsung di bawa menggunakan mobil ambulance menuju rumah duka Desa Doda, dusun Loinang, Kecamatan Simpang Raya.

Sementara satu unit sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal telah di amankan di Kantor Mapolsek Bunta sebagai barang bukti.

Baca Juga :  Mobil LV PT KFM Bantu Korban Lakalantas Turut Karyawan PT EIM

Terpisah pihak sekolah melalui Kepala Sekolah (Kepsek) SMA I Bunta Kamaludin membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi usai jam sekolah berakhir. “Jadi korban yang meninggal itu di bonceng oleh rekanya,” ujarnya.

Korban berboncengan dengan rekanya mengggunakan sepeda motor menuju arah Bunta. Dan kejadian itu kata dia terjadi di Jalan Poros Trans Sulawesi, Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta kompleks (Sanese) sekitar jembatan.

Saat kecelakaan korban sempat di larikan ke Puskesmas Bunta untuk mendapatkan pertolongan medis kata dia. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan meninggal dunia.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!