Peristiwa

Wagub Sulteng Ma,Mun Amir Nyaris Pingsan Saat Bacakan Sambutan HUT Kabupaten Banggai ke 64

Zulkifly Mangantjo
143
×

Wagub Sulteng Ma,Mun Amir Nyaris Pingsan Saat Bacakan Sambutan HUT Kabupaten Banggai ke 64

Sebarkan artikel ini
Upacara
Detik detik wagub sulteng nyaris pingsan saat sedang membacakan sambutan peringatan hut kabupaten banggai ke 64. (foto : istimewa)

BANGGAI — Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs Ma,Mun Amir tiba tiba saja oleng dan nyaris jatuh saat mengikuti upacara HUT Kabupaten Banggai ke 64.

Wagub Sulteng Drs Ma,Mun Amir saat itu tengah membacakan sambutan Gubernur Sulteng pada upacara peringatan HUT Kabupaten Banggai ke 64, di panggung utama Lapangan Mirqan, Senin (8/7).

Terlihat dalam rekaman video amatir Wagub Sulteng Drs Ma,Mun Amir mengenakan stelan kameja warna putih dan memakai topi adat sedang membacakan isi sambutan dari kertas yang di pegangnya.

Baca Juga :  Asisten Bidang Pembinaan Kejati Sulteng Lantik Delapan Pejabat Eselon IV

Terdengar suara Wagub Ma,Mun Amir lmulai terbata bata membacakan kalimat dalam isi pidato serta kedua tangan orang nomor 2 di Provinsi Sulteng ini, terlihat gemetar sambil tetap memegang kertas sambutan.

Sang ajudan yang mengenakan kameja batik berwarna hitam berada disampingnya melirik lalu mendekati Wagub Ma,Mun Amir dan memberikan kode sambil menyentuh kertas pidato lalu ajudan bergeser kembali pada posisinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!