Peristiwa

Wagub Sulteng Ma,Mun Amir Nyaris Pingsan Saat Bacakan Sambutan HUT Kabupaten Banggai ke 64

Zulkifly Mangantjo
142
×

Wagub Sulteng Ma,Mun Amir Nyaris Pingsan Saat Bacakan Sambutan HUT Kabupaten Banggai ke 64

Sebarkan artikel ini
Upacara
Detik detik wagub sulteng nyaris pingsan saat sedang membacakan sambutan peringatan hut kabupaten banggai ke 64. (foto : istimewa)

Namun melihat kondisi Wagub Ma,Mun Amir yang tidak bisa lagi meneruskan isi pidato dan nampak sudah mulai oleng, sang ajudan langsung sigap merangkul dari sisi samping di susul ajudan lainya termasuk Bupati Banggai Amirudin Tamoreka yang spontan berjanjak dari tempat duduknya dan merangkul Wagub Ma,Mun Amir.

Mantan Bupati Banggai yang saat ini menjabat Wagub Sulteng Ma,Mun Amir seketika langsung di larikan ke RSUD Luwuk Banggai menggunakan mobil ambulance.

Upacara pun kembali di lanjutkan oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka sembari meminta doa pada seluruh peserta dan tamu undangan di lokasi upacara mendokan kesehatan Wagub Ma,Mun Amir kembali pulih.

Baca Juga :  Jawaban Politis Rusdy Mastura Jelang Pilkada Sulteng 2024, Rusdi : Saya Bukan Politisi Anak Kemarin

Kabarnya Wagub Ma,Mun Amir mengalami kecapean berat dan mengalami pusing saat membacakan sambutan. Agenda kerja yang padat belakangan ini menjadi faktor kondisi kesehatan Wagub Ma,Mun Amir drop dan nyaris jatuh saat membacakan sambutan upacara HUT Banggai ke 64.

Informasi terkini kondisi Wagub Sulteng Drs Ma,Mun Amir sudah membaik dan akan kembali melaksanakan tugasnya seperti biasa sebagai Wakil Gubernur Sulteng.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!