Metro Luwuk

Pesan Moril Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Jaga Nama Baik Keluarga dan Polri

Zulkifly Mangantjo
2
×

Pesan Moril Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Jaga Nama Baik Keluarga dan Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolres
Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra

BANGGAI — Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari SIK meminta pada seluruh personelnya untuk selalu menjaga nama baik keluarga dan keluarga besar Polri dalam kehidupan hari-hari.

“Jaga kerukunan dalam rumah tangga dan jaga nama baik Polri khsusunya Polres Banggai Polda Sulteng,” ujar Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra.

Pesan moril itu disampaikan saat memberikan arahan pada jam pimpinan perdana di Halaman Mapolres Banggai, pada Senin (22/7) pagi.

Baca Juga :  Festival Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 di Banggai

Kapolres AKBP Putu juga meminta para personelnya melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin demi terciptanya Harkamtibmas. “Saya minta anggota mengerjakan hal-hal yang baik,” jelasnya.

Dia juga meminta para anggota Polres Banggai dapat membuat inovasi yang bisa mengangkat citra serta nama baik Polri dimata masyarakat.

“Kita akan memberikan reward pada personel yang berprestasi, khususnya yang mempunyai inovasi,” sebutnya.

Dia juga mempunyai program kerja menitik beratkan pada terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai. “Diantaranya meningkatkan kepercayaan publik serta berikan kepercayaan atau kepastian hukum terhadap setiap laporan polisi yang ditangani,” bebernya.

Baca Juga :  PABPDSI Banggai Apresiasi Ketegasan Bupati Berhentikan Sementara Kades Pulodalagan

Kapolres AKBP Putu berharap agar seluruh anggotanya tidak melakukan hal hal atau tindakan kontraproduktif yang dapat menimbulkan masalah baru.

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan jangan lupa laksanakan tugas dengan penuh rasa Ikhlas serta tanggung jawab,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!