Metro Luwuk

Pesan Moril Ridwan Labatjo Dosen Fakultas Hukum Unismuh Luwuk Pada Mahasiswa Angkatan 2023

Zulkifly Mangantjo
164
×

Pesan Moril Ridwan Labatjo Dosen Fakultas Hukum Unismuh Luwuk Pada Mahasiswa Angkatan 2023

Sebarkan artikel ini
Unismuh
Dosen fakultas hukum beri wejangan pada mahasiswa angkatan 2023 usai mengikuti ujian akhir semester genap. (foto : zulkifli mangantjo/diktenews)

BANGGAI — Ujian Akhir Semester (UAS) sejumlah fakultas di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk akan berakhir.

Salah satunya pelaksanaan UAS Fakultas Hukum angkatan 2023 Unismuh Luwuk yang mengikuti ujian semester genap (dua) berlangsung selama tiga hari sesuai jadwal dimulai Senin 24 Juni 2024 sampai dengan Rabu 26 Juni 2024.

Dalam sebuah kesempatan usai mengawas pelaksanaan UAS, Dosen Fakultas Hukum Unismuh Luwuk Ridwan Labatjo sedikit memberikan motivasi dan spirit pada mahasiswa hukum angkatan 2023, Rabu (26/6).

Ridwan Labatjo yang juga pengelola Fakultas Hukum mengapresiasi sejumlah angkatan mahasiswa Fakultas Hukum Unismuh Luwuk di nilainya kompak dan solid. Predikat itu juga disematkan pada mahasiswa hukum angkatan tahun 2023 usai mengikuti UAS hari ketiga.

Baca Juga :  Penuhi Undangan Pemda Banggai, PT KFM Jelaskan Ganti Rugi Lahan Masyarakat

“Saya bangga dengan angkatan kalian, kompak dan solid,” ucapnya.

Ridwan Labatjo yang juga pengelolah Fakultas Hukum Unismuh Luwuk, berharap kekompakan dan kesolidan angkatan kalian ini dapat terus di pertahankan dan di tingkatkan.

Suasana yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan di angkatan kalian semoga tetap terus terjaga sampai kalian berhasil menggapai cita cita dengan menyandang sarjana (S1) pada Fakultas Hukum Unismuh Luwuk.

Pria yang pernah menimbah ilmu di Universitas Tadulako (Untad) Palu, juga menekankan soal kehadiran mahasiswa pada perkuliahan berikutnya awal Bulan September. Menurutnya kehadiran itu sangat penting karena berpengaruh pada nilai yang akan kalian dapatkan.

Baca Juga :  Kabag Tapem : 17 Lurah Sudah Ada di Luwuk, Informasi 3 Oknum Lurah di Ciduk Polisi di Jakarta Terbantahkan

“Jadi kehadiran perkuliahan sangat penting dan menjadi perhatian kita semua,” terangnya.

Seumpama kalau kalian tidak pernah hadir atau jarang masuk pada jadwal perkuliahan, lalu apa yang mau di nilai, “Jadi kehadiran itu penting ya,” imbaunya.

Kuliah juga kita harus konsisten kata dia. Alangkah merugi kalau seumpama kita berhenti pada semester 5 atau 6, “Jadi jangan pernah ada kata menyerah untuk sebuah cita cita,” terangnya.

Tidak ada kata terlambat untuk kita menuntut ilmu, karena pendidikan itu penting, apalagi dengan predikat menyandang sebagai seorang sarjana.

“Sampai bertemu pada jadwal kuliah berikutnya,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!