Peristiwa

Terkini : Kurang Lebih 3 Jam Api Baru Bisa di Padamkan 2 Toko Terbakar 3 Lapak Rata Tanah dan 1 Buah Alquran Luput Dari Api

Zulkifly Mangantjo
12
×

Terkini : Kurang Lebih 3 Jam Api Baru Bisa di Padamkan 2 Toko Terbakar 3 Lapak Rata Tanah dan 1 Buah Alquran Luput Dari Api

Sebarkan artikel ini
Kebakaran
Api berhasil dipadamkan pada peristiwa kebakaran tokoh di lokasi pasar sentral bunta. (foto : zulkifli mangantjo)

BANGGAI — Kebakaran hebat terjadi Selasa (23/7) siang menghanguskan 2 bangunan toko dan 3 lapak warga yang rata dengan tanah.

Satu bangunan Pos Dishub milik Pemda Banggai juga ikut terbakar pada sebagian dinding bangunan yang hanya berbatasan dengan tembok.

Warga yang ikut membantu aparat TNI Polri memadamkan api sempat mengalami kesulitan karena hanya menggunakan alat seadanya dan air saluran.

Kobaran api yang terus membumbung tinggi dan merembes ke bangunan lain terus berupaya dipadamkan di bantu satu unit mobil tangki air milik warga yang membantu memadamkan api.

Baca Juga :  Toko Jual Handphone dan Elektronik di Bunta Nyaris Ludes Terbakar, Diduga Api Berasal Dari Puntung Rokok
Nampak temuan sebuah alquran dari dalam bangunan terbakar tanpa tersentuh api. (foto : ist)

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa siang sekira pukul 01.00 Wita di lokasi Pasar Sentral Bunta, api baru bisa di padamkan kurang lebih 3 jam setelah satu unit mobil water truck berkapasitas 20 ribu liter milik perusahaan PT KFM ikut membantu memadamkan api.

Peristiwa kebakaran yang menyita perhatian seantero warga Bunta lebih terkejut lagi tak kala dalam peristiwa kebakaran itu di temukan sebuah Al, Quran dari dalam bangunan terbakar terlihat masih dalam keadaan utuh tanpa tersentuh api Wallahu Alam Bishawab.*

Baca Juga :  Antisipasi Ancaman Cuaca Extrim, Sabhara Polres Banggai Imbau Warga Tetap Waspada

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!