Info Kecamatan

Lurah Kalaka Semprot KSP Bina Arta Abaikan Imbauan Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Bahkan Sejak Kantor Beroperasi

Zulkifly Mangantjo
76
×

Lurah Kalaka Semprot KSP Bina Arta Abaikan Imbauan Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI Bahkan Sejak Kantor Beroperasi

Sebarkan artikel ini
Koperasi
Lurah kalaka di dampingi salah satu anggota tni mendatangi kantor koperasi bina arta. (foto : ss/vd)

BANGGAI — Ketegangan terjadi antara Lurah Kalaka Kadir Sangketa dengan manajer Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Bina Arta, Senin (19/8).

Hal itu buntut dari imbauan Pemerintah Kelurahan Kalaka untuk memasang bendera perayaan HUT RI ke 79 tidak di laksanakan KSP Bina Arta beralamatkan di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Padahal imbauan dan penyampaian pemerintah oleh Lurah Kalaka Kadir Sangketa sudah berkali kali di sampaikan untuk meminta kesedian pihak koperasi memasang bendera merah putih.

Baca Juga :  Abaikan Imbauan Pemerintah, Lurah Kalaka Soroti Salah Kantor Koperasi Tidak Pasang Bendera Merah Putih Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79

Namun hal itu tidak sama sekali di laksanakan pihak koperasi, saat semua warga telah memasang bendera merah putih sebagai kepatuhan melaksanakan imbauan pemerintah.

Bahkan sampai pada puncak pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Sabtu 17 Agustus 2024 koperasi tersebut tidak juga memasang bendera merah putih.

Tidak hanya itu, kantor yang sudah beroperasi kurang lebih satu tahun di wilayah Kelurahan Kalaka, sama sekali tidak pernah terlihat memasang bendera merah putih pada setiap hari kerja, “Pasang bendera itu wajib hukumnya apalagi kantor,” kata Lurah Kadir Sangketa.

Baca Juga :  Pemenang Lomba Meriahkan HUT RI Imogen Jawarai Gerak Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!