Pilkada 2024

Ikhtiar Paslon Incumben AT-FM di Hadapan Ribuan Warga Pada Deklarasi di Pilkada Banggai 2024

Zulkifly Mangantjo
12
×

Ikhtiar Paslon Incumben AT-FM di Hadapan Ribuan Warga Pada Deklarasi di Pilkada Banggai 2024

Sebarkan artikel ini
Deklarasi
Deklarasi dan temu masyarakat kabupaten banggai pasangan calon incumben amirudin tamoreka dan furqanuddin masulili jelang pilkada banggai 2024. (foto : zulkifli/diktenews)

BANGGAI — Pasangan calon (paslon) incumben Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili (AT-FM) menggelar Deklarasi dan Temu Masyarakat Kabupaten Banggai, Selasa (28/8) malam.

Paslon AT-FM yang di usung Partai Golkar, PAN dan dukungan Partai Demokrat, PBB dan Perindo siap melanjutkan kembali kepemimpinan pada periode kedua lewat kontestasi Pilkada Banggai pada tanggal 27 November 2024.

Deklarasi dan Temu Masyarakat yang di hadiri ribuan warga, simpatisan dan para relawan, calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka mengatakan malam ini kita belum mau menyampaikan visi misi, “Insya Allah visi misi periode kedua, akan kita sampaikan pada saat kampanye nanti,” ujarnya.

Malam ini kita (AT-FM) lebih berikhtiar kata dia. Ada tiga ikhtiar yang kami lakukan. Pertama melaksanakan Deklarasi dan Temu Masyarakat. Ikhtiar kedua, besok (hari ini) Rabu 28 Agustus 2024 mendaftarkan diri pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai dan ikhtiar ketiga melaksanakan kampanye di kecamatan se Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  DPD Partai Nasdem Banggai Sukri Djalumang Balas Harapan LO Bakal Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka

Sambungnya kita tidak akan berbicara tentang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, peternakan, “Karena semuanya telah kita lakukan tinggal kita tingkatkan apa yang perlu di laksanakan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih pada seluruh partai pengusung dan pendukung yang telah memberikan kepercayaan pada saya (Amirudin Tamoreka) dan pak Furqanuddin Masulili untuk memimpin kembali pada periode kedua kalinya. “Semoga kepercayaan ini dapat kita lanjutkan seperti kepercayaan pada tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pekan Depan ATFM Deklarasi di Hibur Band KOTAK

Kembali di tegaskan bahwa pada malam hari ini, saya (Amirudin) dan pak Furqanuddin Masulili akan siap melanjutkan pada periode kedua kalinya, “Mohon doa dan dukungan bapak ibu, tanpa itu kami berdua tidak apa apanya,” akunya.

Karena doa dan dukungan bapak ibu seluruh warga masyarakat Kabupaten Banggai akan lebih menambah semangat kita untuk kembali melanjutkan kepemimpinan pada periode berikut.

Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan AT-FM turut di hibur lewat penampilan dan aksi Band Kotak yang tampil memukau menghibur ribuan warga pada malam deklarasi oleh paslon incumben yang mendapat julukan masyarakat Kabupaten Banggai sebagai bapak pembangunan.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!