Pilkada 2024

DPD Partai Nasdem Banggai Sukri Djalumang Balas Harapan LO Bakal Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka

Zulkifly Mangantjo
510
×

DPD Partai Nasdem Banggai Sukri Djalumang Balas Harapan LO Bakal Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka

Sebarkan artikel ini
Nasdem
Kembalikan berkas pendaftaran begini harapan LO bakal calon bupati banggai Amirudin Tamoreka di Respon Sukri Djalumang. (foto : Zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Bakal calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka melalui LO atau narahubung Zaidul Mokoagow dan Ramdan Bukalang menyerahkan kembali berkas formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Banggai, Selasa (17/5).

Keduanya di terima panitia pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai dari Partai Nasdem Banggai. Sebelumnya berkas formulir telah di ambil belum lama ini pada tanggal 2 Mei 2024.

Dan kemudian setelah di nyatakan lengkap, oleh LO di kembalikan kembal pada panitia pendaftaran pada Selasa sore sekira pukul 16.00 Wita di Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Setelah PKB Hanura Nasdem, Petahana Akan Daftar Juga di PKS PDIP dan Gerindra

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Banggai Sukri Djalumang mengapresiasi bakal calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan juga LO Zaidul Bahri Mokoaqow dan rekanya Ramdan Bukalang.

“Sangat luar biasa dan sebuah penghormatan kami pada bakal calon Bupati Banggai melalui LO yang datang hari ini mengembalikan berkas formulir, pendaftaran,” kata Sukri Djalumang.

Ramdan Bukalang LO bakal calon bupati banggai Amirudin Tamoreka menandatangani berkas berita acara di Sekretariat Partai Nasdem Banggai. (foto : Zulkifly/diktenews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!