Pilkada 2024

PPK Luwuk dan Luwuk Selatan Gelar Apel Siaga Serentak Pantarlih Pilkada 2024

Zulkifly Mangantjo
138
×

PPK Luwuk dan Luwuk Selatan Gelar Apel Siaga Serentak Pantarlih Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pantarlih
Ratusan pantarlih mengikuti apel siaga pilkada tahun 2024. (foto : ist)

BANGGAI — Ratusan para Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pilkada Tahun 2024 mengikuti apel siaga Pilkada 2024 secara serentak, Senin (24/6).

Apel siaga tersebut berlangsung di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Teluk Lalong, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Pelaksanaan apel serentak termasuk di gelar Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) Luwuk dan Luwuk Selatan menghadirkan seluruh petugas Pantarlih dalam apel siaga tersebut.

Bertindak pembina apel siaga Ketua PPK Luwuk George Washinton Laato dan pemimpin apel Pratiwi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Baru, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Dominasi Wajah Baru Calon Anggota PPK Kecamatan Bunta Terpilih

Apel tersebut juga, di hadiri anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai Abdul Rauf R.A Barry bersama seluruh jajaran dan staf Sekretariat KPU Banggai.

Ketua PPK Luwuk George Wahsinton mengatakan, apel serentak termasuk Pantralih lingkup PPK Luwuk dan Luwuk Selatan di wilayah Kabupaten Banggai tujuanya untuk memastikan kesiapan para petugas Pantarlih yang nantinya akan menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai Pantarlih dalam proses Pilkada berlangsung.

Baca Juga :  PPK Bunta Rapat Evaluasi Progres Coklit Bersama PPS Sambil Melantai

Apel siaga ini juga, merupakan bagian penting kata George salah satu Mahasiwa Hukum Unismuh Luwuk, dalam rangka memperkokoh sinergitas termasuk netralitas dan independensi dalam mensukseskan hajatan demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng serta Bupati dan Wakil Bupati Banggai Tahun 2024.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!