Pilkada 2024

Jawaban Incumben Bupati Amirudin Soal Wacana Head To Head dan Pesan Moril Jelang Pilkada Banggai 2024

Zulkifly Mangantjo
526
×

Jawaban Incumben Bupati Amirudin Soal Wacana Head To Head dan Pesan Moril Jelang Pilkada Banggai 2024

Sebarkan artikel ini
Bupati
Bupati Amirudin

BANGGAI — Jelang Pilkada Banggai 2024 banyak spekulasi bermunculan bakal terjadi pertarungan dua pasang calon alias head to head.

Spekulasi ini tentu mengarah pada calon incumben Bupati Amirudin yang akan bertarung kembali pada Pilkada Banggai 2024 melawan rivalnya.

Soal siapa nanti rivalnya pada Pilkada 2024, bakal calon kandidat Bupati Amirudin Tamoreka menanggapi santai soal wacana terjadinya pertarungan head to head.

Baca Juga :  DPD Partai Nasdem Banggai Sukri Djalumang Balas Harapan LO Bakal Calon Bupati Banggai Amirudin Tamoreka

Belum lama ini pada momentum Run de Bunta pada sejumlah wartawan, Bupati Amirudin mengatakan terserah mau head to head mau setengah head to head, juga boleh “Pokoknya kita ikuti saja,” ujarnya.

Saya merasa selama ini tidak pernah bermusuhan dengan siapapun, “Musuh tidak kucari bila kudapat tidak kulari kira kira seperti itu,” ucapnya.

Karena dimana mana saya sampaikan bahwa yang akan maju pada Pilkada Banggai 2024 adalah putra putri terbaik kabupaten banggai. “Siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk kabupaten banggai,” terangnya.

Baca Juga :  Jawaban Politis Rusdy Mastura Jelang Pilkada Sulteng 2024, Rusdi : Saya Bukan Politisi Anak Kemarin

Ikhtiar semua orang akan lakukan tetapi putusan akhirnya semuanya adalah ketentuan Allah. “Apapun ikhtiar yang kita laksanakan kalau Allah belum menentukan kita jadi pemimpin, maka tidak akan jadi pemimpin,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!