Pilkada 2024

Viral Militansi Paslon Anti-Murad Desa Lontos Luwuk Timur Turunkan Baliho Jagoanya

Zulkifly Mangantjo
5
×

Viral Militansi Paslon Anti-Murad Desa Lontos Luwuk Timur Turunkan Baliho Jagoanya

Sebarkan artikel ini
Turunkan baliho
Nampak seorang warga militansi paslon sulianti murad dan samsul bahri mang menurunkan baliho jagoanya. (foto : scransoot/fb)

BANGGAI — Seorang warga terlihat dengan raut muka kecewa menurunkan baliho pasangan calon (paslon) Pilkada Banggai 2024 Sulianti Murad – Samsul Bahri Mang (SM- SBM).

Video berdurasi 0,30 detik yang viral di sosial media (facebook), Kamis (19/9), terlihat seorang warga menggunakan kameja warna abu abu menurunkan baliho Anti – Bali.

Menggunakan alat sebuah Linggis, bang Delon ucapnya dalam video, dirinya membongkar kayu tiang baliho sembari berucap, “Penurunan baliho Sulianti Murad Desa Lontos,” ucapnya dalam rekaman video.

Baca Juga :  PPK Bunta Rapat Evaluasi Progres Coklit Bersama PPS Sambil Melantai

Terdengar pula kalimat penurunan baliho bang Delon, Sulianti Murad hari ini kata dia. “Penurunan baliho Sulianti Murad saya kase turun hari ini,” sambungnya.

Lebih jauh penelusuran akun Abdullah Sangenduk yang viral dan di bagikan akun lainya di ketahui pemilik akun selama ini getol mengkampanyekan paslon Sulianti Murad dan Samsul Bahri Mang.

Namun pada akhirnya dalam rekaman video pemilik akun di sinyalir Delon (Dade Lontos) warga Desa Lontos, Kecamatan Luwuk Timur menurunkan baliho paslon jagoanya Anti – Bali.

Baca Juga :  Turunkan Prevalensi Sunting Dinkes Banggai Dorong Gerakan Minum TTB Bagi Remaja Putri

Publik juga sempat di buat tanya di balik penurunan baliho yang akhirnya di katakan bahwa itu hanyalah prank.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!