Pemda Banggai

Warga Berharap Program SJSP Terus Berlanjut Karena Sangat Membantu Produktifitas Usaha dan Peningkatan Ekonomi

Zulkifly Mangantjo
2
×

Warga Berharap Program SJSP Terus Berlanjut Karena Sangat Membantu Produktifitas Usaha dan Peningkatan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Bantuan
Penyaluran bantuan program SJSP berupa ayam pedaging pada kelompok peternak. (foto : zulkifly/diktenews)

BANGGAI — Warga masyarakat kelompok penerima program bantuan Satu Juta Satu Pekarangan (SJSP) berupa ayam pedaging (DOC) mengucapkan terima kasih pada Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili.

Program SJSP yang di gagas pemerintahan Bupati Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin di mata penerima manfaat ternyata sangat bermanfaat dan sangat membantu perekonomian mereka.

Beragam harapan itu di sampaikan para penerima manfaat SJSP berupa ayam pedaging (DOC) yang di salurkan langsung Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Banggai belum lama ini, Sabtu 19 Oktober 2024.

Baca Juga :  Kembali APBD Banggai Sentuh Kelompok Ternak Sapi Warga Kalaka

Seperti di katakan salah satu warga Desa Lenyek, Kecamatan Luwuk Utara yang sebelumya telah menerima bantuan SJSP berupa ayam pedaging (DOC) lengkap dengan alat makan minum dan lampu penerangan ayam dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Banggai.

Seperti di ungkap Riswan Labase warga Desa Lenyek, Kecamatan Luwuk Utara kepada media ini, dirinya berharap kedepan bantuan ini dapat terus di support agar terus berkelanjutan, “Saya salah satu penerima bantuan SJSP sangat bersyukur dan sangat berterima kasih pada bapak pemerintah yang ada di kabupaten,” ucapnya.

Baca Juga :  Tahun Ini, 192 Desa Bakal Gelar Pilkades Serentak

Terpisah salah satu IRT di Desa Salodik yang juga mendapatkan bantuan SJSP sebanyak 50 ekor bibit ayam pedaging (DOC) mengaku sangat berterima kasih pada Bupati Banggai telah yang telah memberikan bantuan pada kami warga Desa Salodik kata Sumiarti.

“Semoga apa yang di cita citakan Bupati Banggai kedepan melalui program ini akan semakin terwujud,” harapnya.

Penyaluran bantuan SJSP berupa bibit ayam pedaging pada warga masyarakat kelompok. (foto : zulkifly/diktenews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!