Peristiwa

Detik Detik Sebelum Maut Laka Tunggal Korban Masih Sempat Foto Bersama Rekan Sekelas

Zulkifly Mangantjo
680
×

Detik Detik Sebelum Maut Laka Tunggal Korban Masih Sempat Foto Bersama Rekan Sekelas

Sebarkan artikel ini
Korban
Nampak korban saat foto bersama rekan sekelasnya sebelum peristiwa kecelakaan tunggal terjadi yang mengakibatkan nyawa korban tidak dapat tertolong lagi. (foto : ss/fb/ist)

BANGGAI — Duka mendalam tengah menyelimuti pihak sekolah SMA Negeri I Bunta, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Seorang siswi Kelas 11 bernama Resna meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi pada Senin (15/7) siang sekira pukul 14.00 Wita.

Kabarnya sebelum insiden naas itu terjadi, Resna (17) masih sempat mengabadikan berfoto bersama rekan sekelasnya yang nampak berada di salah satu ruang kelas belajar.

Sebelum akhirnya nyawa gadis belia warga Desa Doda, Dusun Loinang, Kecamatan Simpang Raya, Kabupaten Banggai, tak dapat tertolong lagi usai kecelakaan tunggal di ruas Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Warga Toiba, Tewas Tersengat Kabel Listrik

Pasca kecelakaan, dalam kolom komentar di platform akun media sosial (facebook) Diktenews.Com, sebuah foto di unggah, terlihat korban berada dalam foto bersama rekan sekelasnya sebelum kejadian.

Dalam foto itu di lingkari tinta warna hijau stabilo, nampak almarhumah duduk pada kursi barisan depan berjejer dengan rekanya mengabadikan momen foto bersama.

Kembali peristiwa kecelakaan itu terjadi setelah jam sekolah berakhir. Saat itu korban di gonceng rekanya yang juga siswi Kelas 11 menggunakan sepeda motor Yamaha Fino bernopol DN 3123 RR.

Berada sekitar 200 meter dari sekolah SMA Negeri 1 Bunta mengarah ke Bunta di ruas Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kalaka, Kecamatan Bunta.

Baca Juga :  Di seruduk Sapi Sendiri, Korban Alami Luka Robek

Pengendara mengalami hilang keseimbangan dan menghentikan motornya. Dari jarak 10 meter tempat motornya berhenti diapun menoleh ke belakang dan melihat korban sudah jatuh tergeletak di jalan raya dan tak sadarkan.

Oleh warga setempat membantu korban dengan membawanya ke Puskemas Bunta untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun takdir berkehendak lain, korban Resna (almarhumah) menghembuskan nafas terakhirnya pukul 14.15 Wita

Usainya jenazah langsung di bawa menggunakan mobil ambulance menuju rumah duka di Desa Doda.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!