Pilkada 2024

Usai Daftar di KPU Petahana Lanjutkan Periksa Kesehatan di RSUD Luwuk Banggai

Zulkifly Mangantjo
2
×

Usai Daftar di KPU Petahana Lanjutkan Periksa Kesehatan di RSUD Luwuk Banggai

Sebarkan artikel ini
Petahana
Calon pasangan bupati banggai dan wakil bupati banggai melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk Banggai sebagai kontestan pilkada banggai 2024. (foto : ist)

BANGGAI — Setelah mendaftarkan diri pada KPU Banggai Rabu 28 Agustus 2024 dan pendaftaran di nyatakan bersyarat.

Calon petahana Bupati Amirudin Tamoreka dan calon Wakil Bupati Furqanuddin Masulili melanjutkan pemeriksaan kesehatan di RSUD Luwuk Banggai, Minggu (1/9).

Sama seperti calon yang lain kedua calon petahana yang akan kembali bertarung pada Pilkada Banggai 2024 melakukan medical chek di tangani langsung oleh dokter RSUD.

Sebanyak 20 dokter melakukan pemeriksaan kesehatan pada keduanya di di ketuai dr. Ernita Kamindang. Pemeriksaan pada calon petahana itu meliputi pemeriksaan kesehatan fisik, kejiwaan hingga bebas narkoba.

Baca Juga :  DPP Golkar Nilai Pasangan Amirudin dan Furqanuddin Berhasil Bawa Banggai Maju dan Berkembang, Instruksi Menangkan Pasangan ATFM

Keduanya nampak sangat siap menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut, bahkan mengaku dalam kondisi prima dan tidak persiapan khusus, keduanya santai santai saja menjalani pemeriksaan

“Kami tidak ada persiapan khusus, santai santai saja,” ucap petahana Bupati Banggai Amirudin.

Calon wakilnya Furqanuddin Masulili juga mengaku sehat meski usianya saat ini sudah 66 tahun. “Alhamdulillah sehat dan bahagia. Saya kira sama,” tambah Furqanuddin.

Sebagai calon petahana Bupati Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (AT-FM) diusung Partai Golkar dan PAN serta partai Pendukung Demokrat, PPP, PBB, Perindo dan Partai Buruh.

Baca Juga :  Jawaban Incumben Bupati Amirudin Soal Wacana Head To Head dan Pesan Moril Jelang Pilkada Banggai 2024

Akumulasi suara dari partai pengusung dan pendukung kalau melihat dari hasil Pemilu 2024 maka total investasi suara bagi pasangan AT-FM mengantongi 83.066 suara sah.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!