Pilkada 2024

5 Poin Kinerja Berkelanjutan dari Paslon AT-FM Untuk Masyarakat Kabupaten Banggai

Zulkifly Mangantjo
10
×

5 Poin Kinerja Berkelanjutan dari Paslon AT-FM Untuk Masyarakat Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Bupati
Calon petahana bupati dan wakil bupati banggai pilkada 2024. (foto : ist)

BANGGAI — Mengetahui lebih jauh tentang (Kinerja Berkelanjutan) sebuah program dari bakal paslon Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanuddin Masulili (AT-FM).

Kedua paslon petahana (AT-FM) yang kembali berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banggai Tahun 2024 di usung oleh Partai Golkar, PAN dan dukungan Partai Perindo, PPP, Demokrat, PBB dan Partai Buruh.

Lalu apa itu Kinerja Berkelanjutan ? Tentu ini penting untuk kita ketahui bersama dalam menyatukan sudut pandang dan pemikiran kita semua membawa daerah ini jauh lebih baik kedepan, dari yang sudah baik saat ini di tangan pemimpin visioner (AT-FM).

Bersama wujudkan Gerbang Timur sebuah Gerakan Banggai Terdepan, Inovatif, Membangun Untuk Rakyat. Dan berikut 5 (lima) poin (Kinerja Berkelanjutan) ;

Baca Juga :  Jawaban Incumben Bupati Amirudin Soal Wacana Head To Head dan Pesan Moril Jelang Pilkada Banggai 2024

1. Pembangunan Berkesinambungan Kami berkomitmen melanjutkan pembangunan infrastruktur yang telah di mulai, dengan fokus pada jalan, jalan tani dan jembatan, fasilitas umum, pusat perbelanjaan (Mall), dan pariwisata yang mendukung perekonomian rakyat.

2. Pengembangan Ekonomi Lokal
Mendorong pertumbuhan ekonomi melalui program – program berkelanjutan, seperti pengembangan UMKM, Pertanian, Modern, Perkebunan dan Nelayan, guna menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

3. Pendidikan & Kesehatan Untuk Generasi/Masyarakat Mendatang
Kami akan terus memperkuat kualitas pendidikan & kesehatan dengan menyediakan sarana pendidikan bagi siswa yang lebih baik dan program penambahan/pelatihan bagi guru, serta penambahan fasilitas, pelayanan & tenaga kesehatan.

Baca Juga :  Paslon AT-FM Terima SK B1-KWK Ditanda tangani Ketum Golkar Bahlil dan Sekjen M Sarmuji

4. Pengelolaan Sumber Daya Alam Yang Bertanggung Jawab
Kami mengutamakan kelestarian lingkungan dalam setiap pembangunan, memastikan bahwa penggunaan sumber daya alam di lakukan dengan secara bijak dan berkelanjutan dan bisa menambah pendapatan dan lapangan kerja.

5. Pelayanan Publik Yang Transparan dan Akuntabel
Kami akan meningkatkan kualitas layanan publik dengan sistem yang lebih modern dan terbuka, demi menciptakan pemerintahan yang lebih transparan, efektif, responsif, dan bebas korupsi terhadap kebutuhan masyarakat.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!