Pengendara Yamaha Mio Kritis Setelah Hantam Mobil Yang Melaju

  • Whatsapp

DIKTENEWS – Pengendara motor bernama Agung Sutrisno (25 tahun) mengalami luka parah disekujur tubuh dan kritis setelah Yamaha Mio yang dikendarainya menghantam roda empat yang melaju dari arah kota Palu menuju Kota Luwuk.

Kapolsek Bunta, IPTU Jimiyarto Anasim, SH mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Minggu 16 Juni 2019, petang. Tepatnya peristiwa terjadi di perempatan jalan Ahmad Yani Kelurahan Bunta I, Kabupaten Banggai. “Persis di perempatan Ahmad Yani, poros Trans Sulawesi Kecamatan Bunta I, kejadiannya sekira pukul 16.40 WITA.” ungkap Jimiy, Senin 17 Juni 2019.

Akibat peristiwa ini, Agung mengalami luka disekujur badan dan langsung di larikan ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan penanganan medis.

Jimiy mengatakan saat kejadian, Toyota Avanza warna putih DN 1380 LA dikendarai Reza Rinaldi (26) sedang melaju dari arah Kota Palu menuju Kota Luwuk, tepat di Jalan Ahmad Yani poros Trans Sulawesi tiba – tiba muncul korban yang mengandarai roda dua. “Korban muncul dari arah Puskesmas menuju SPBU Bunta. Persis di perempatan Ahmad Yani, korban menabrak sisi kanan depan mobil. Itu diduga pengendara motor terhalang pandangan,” terangnya.

Agung dengan kecepatan sedang yang tidak bisa menghindar akhirnya menabrak mobil hingga terpelanting kesisi kiri jalan. Korban kemudian langsung dievakuasi oleh petugas Polantas dibantu warga sekitar.

“Olah TKP langsung dilakukan dan barang bukti motor dan mobil yang terlibat kecelakaan, sudah diamankan di Mapolsek Bunta,” imbuh Jimiy.

Sumber : cnadaily.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *