Dikabarkan Hilang, Nelayan Warga Desa Bella Ditemukan Lemas Dan Pingsan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Nuhon — Sempat dikabarkan hilang saat melaut, nelayan warga Desa Bella, Kecamataan Nuhon, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, berhasil ditemukan dalam di perairan laut kecamatan Nuhon, Jumat dini hari (04/06/2020), sekitar pukul 01.00 Wita.

Korban bernama Yusuf Pakaya (53), turun melaut pada Kamis sore (03/6/2020) sekira pukul 05.00 Wita. Namun hinggah malam hari Yusuf tak kunjung pulang yang membuat keluarga panik, karena tidak biasanya korban melaut lantas tak pulang hinggah malam hari. Keluarga yang resah kemudian memutuskan untuk melakukan pencarian pada korban.

Kapolsek Nuhon IPTU Alferts Bolang dilansir Indonesiasatu.co.id membenarkan adanya satu warga nelayan asal Desa Bella yang tak kunjung pulang saat pergi melaut. Pencarian yang terus dilakukan akhirnya membuahkan hasil. Dalam keadaan tak sadarkan diri korban ditemukan dalam perahu yang digunakanya saat melaut.

“Beberapa jam pencarian, korban yang dikabarkan hilang, akhirnya ditemukan kembali dalam keadaan lemas dan pingsan,” ujar Alfrets.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *