Keluhan Masyarakat, Ada Pada Program ATFM

  • Whatsapp

Amiruddin Tamoreka : Program kita relevan dengan program nasional

DIKTENEWS, KINTOM — Program AT-FM relevan dengan program nasional. Hal itu disampaikan Calon Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka dihadapan warga masyarakat Desa Solan, Kecamatan Kintom Selasa (13/10/2020).

Kampanye tatap muka di dua titik Desa Solan dan Kelurahan Mendonun disambut hangat warga. Dalam sesi tanya jawab kandidat dan warga mencuat keluhan warga yang paling mendasar.

Mulai dari soal pendidikan, infrastrukur, kesehatan, serta bantuan program yang salah sasaran. Dimana salah satunya keluh warga, soal pendidikan yang masih memungut biaya serta hewan ternak yang masih berkeliaran bebas dijalanan.

Menjawab hal itu. Amiruddin Tamoreka singkat mengatakan. “Belum saya (Amiruddin) Bupati. Kalau saya Bupati akan saya laksanakan seluruh keluhan warga. Olehnya menangkan AT-FM pada tanggal 9 Desember 2020” sebutnya.

Lanjut Amiruddin dalam tahapan Pilkada saat ini, kami tidak mau berjanji. Karena itu merupakan pelanggaran.

“Disini banyak panwas mereka semua merekam kegiatan ini” terangnya.

Ia mengaku semua itu akan kita bicarakan nanti. Dan pastinya menangkan ATFM pada 9 Desember 2020. Kampanye yang dihadiri koalisi partai pengusung dan pendukung serta Ketua Relawan Pemenangan Kabupaten Banggai dan masyarakat, berlangsung dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan COVID 19.

Sebelum mengakhiri kampanye tatap muka, warga meminta Cabup Amiruddin Tamoreka untuk foto bersama.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *