banner 728x250

Laka Lantas Di Bunta Satu Korban Meninggal Dan Satu Kritis

banner 120x600

BUNTA,DIKTENEWS.COM — Kabarnya satu korban meninggal dilokasi kejadian dan satu dalam kondisi kritis usai peristiwa tabrakan melibatkan dua sepeda motor terjadi pada Jumat malam tadi, (8/1/2021) sekira pukul 21.00 WITA di poros Jalan Trans Sulawesi Dusun Abason, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Informasi di himpun awak media, korban meninggal berinisial PM warga Kecamatan Lobu. Sementara korban kritis berinisial H warga Desa Toima.

Warga menyebutkan masing – masing pengendara motor tanpa boncengan itu, dari arah berlawanan atau persis disebuah tikungan beberapa ratus meter dari perbatasan Desa Lontio tepatnya di wilayah Abason peristiwa itu terjadi.

Baca Juga :  Polres Banggai Raih Penghargaan Kategori "Sangat Baik" Pelayanan Bidang SIM dan SKCK Oleh Kemenpan RB

Korban berinisial H yang dalam kondisi kritis kabarnya langsung dirujuk ke RSUD Luwuk setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Toima. Sementara korban meninggal informasinya langsung dibawa ke rumah duka di Desa Lontio.

Belum diketahui pasti penyebab dalam peristiwa tabrakan itu, yang sempat menyita perhatian para pengguna jalan serta warga desa setempat.*

(zoel)

error: Content is protected !!