BeritaPeristiwa

Laka Lantas Di Bunta Satu Korban Meninggal Dan Satu Kritis

Zulkifly Mangantjo
742
×

Laka Lantas Di Bunta Satu Korban Meninggal Dan Satu Kritis

Sebarkan artikel ini

BUNTA,DIKTENEWS.COM — Kabarnya satu korban meninggal dilokasi kejadian dan satu dalam kondisi kritis usai peristiwa tabrakan melibatkan dua sepeda motor terjadi pada Jumat malam tadi, (8/1/2021) sekira pukul 21.00 WITA di poros Jalan Trans Sulawesi Dusun Abason, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Informasi di himpun awak media, korban meninggal berinisial PM warga Kecamatan Lobu. Sementara korban kritis berinisial H warga Desa Toima.

Warga menyebutkan masing – masing pengendara motor tanpa boncengan itu, dari arah berlawanan atau persis disebuah tikungan beberapa ratus meter dari perbatasan Desa Lontio tepatnya di wilayah Abason peristiwa itu terjadi.

Baca Juga :  Siang Tadi Puluhan Warga Blokade Jalan Utama Desa Biak

Korban berinisial H yang dalam kondisi kritis kabarnya langsung dirujuk ke RSUD Luwuk setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Toima. Sementara korban meninggal informasinya langsung dibawa ke rumah duka di Desa Lontio.

Belum diketahui pasti penyebab dalam peristiwa tabrakan itu, yang sempat menyita perhatian para pengguna jalan serta warga desa setempat.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!