Pilkada Banggai Berjalan Aman Dan Kondusif, Semuanya Atas Partisipatif Masyarakat

  • Whatsapp

Kapolres Banggai : terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas pelaksanaan Pilkada Banggai 2020 yang telah berjalan tertib, aman dan lancar”

LUWUK, DIKTENEWS.COM — Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten berjalan tertib, aman, terkendali dan sehat. Meski begitu polisi terus aktif menggelar patroli di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU serta menyambangi masyarakat.

Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, mengatakan, pihaknya secara intensif melakukan patroli dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang damai setelah Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Banggai.

“Alhamdulillah hingga saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Banggai pasca Pilkada masih aman kondusif. Ini semua atas partisipasi masyarakat,” kata AKBP Satria.

Olehnya itu, AKBP Satria terus mengimbau masyarakat agar menjaga dan melestarikan situasi yang aman dan nyaman ini dengan tidak mudah terprovokasi dengan beriha hoax yang dapat memecah belah persatuan serta kesatuan bangsa.

“Sekali lagi terima kasih kepada semua elemen masyarakat atas pelaksanaan Pilkada 2020 yang telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ucap AKBP Satria.

Selain itu, di tengah pandemi Covid-19, orang pertama di Polres Banggai ini mengajak masyarakat disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika berada di luar rumah.

“Gunakan selalu masker saat kita di luar rumah, cuci tangan pakai sabun serta hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbau AKBP Satria.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *