Peristiwa

Tabrakan di Poros Jalan Desa Buon Mandiri, Satlantas Evakuasi Korban Meninggal

Zulkifly Mangantjo
446
×

Tabrakan di Poros Jalan Desa Buon Mandiri, Satlantas Evakuasi Korban Meninggal

Sebarkan artikel ini

LUWUK UTARA —Unit Laka Satlantas Polres Banggai bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Trans Luwuk Balantak, Desa Buon Mandiri Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (16/2/2022).

Peristiwa laka lantas yang terjadi sekira pukul 18.30 Wita antara Sepeda Motor Yamaha R 15 warna merah DN 5806 CO dengan Sepeda Motor Honda Revo warna Hitam DD 3641 QP mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Sepeda Motor Yamaha R 15 warna merah DN 5806 CO yang dikendarai lelaki Mbolit Kuadang (19) warga Kecamatan Bulagi Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan, ini bergerak dari arah Desa Buon dengan tujuan Desa Bunga.

Baca Juga :  Cuaca Buruk, Nelayan Desa Nonong Hilang Saat Melaut

Saat melewati tikungan di TKP sepeda motor yang dikendarai lelaki Mbolit Kuadang mengalami oleng sehingga  bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo warna Hitam DD 3641 QP yang di kendarai lelaki Erfiths Patlant Rais (22) warga Kecamatan Luwuk Utara yang datang dari arah berlawanan arah sehingga terjadi kecelakaan.

“Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Yamaha R 15 warna merah DN 5806 CO yang dikendarai Mbolit Kuadang meninggal dunia di TKP,” ungkap Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Dewa Made Arda SH, SIK.

Baca Juga :  Alami Kecelakaan Salah Satu Mobil Ringsek Berat

Akibat kecelakaan itu juga pengendara sepeda motor Erfiths Patlant Rais mengalami luka robek pada kaki dan telapak kaki kiri dan memar pada wajah.

“Kesimpulan sementara penyebab faktor terjadinya laka lantas adalah pengendara Sepeda Motor Yamaha R 15 warna merah DN 5806 CO hilang kendali di tikungan,” beber AKP I Dewa Made Arda.

Saat di TKP, unit Satlantas Polres Banggai langsung mengevakuasi jenazah korban menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk untuk dilakukan visum luar dan melakukan sket TKP.*

(ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *