Daerah

PBVSI Banggai Tuntaskan Turnamen Bola Voli di Salodik

Avatar
864
×

PBVSI Banggai Tuntaskan Turnamen Bola Voli di Salodik

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian PBVSI Kabupaten Banggai, Agus Damalante saat menyerahkan hadiah kepada perwakilan tim yang menjadi juara 1 dalam turnamen bola voli di Desa Salodik, Rabu malam (16/0/2022). [Foto: Istimewa]

LUWUK.DikteNews.Com– Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Banggai telah menuntaskan turnamen bola voli di Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu malam (16/02/2022).

Kepada awak media, Ketua Harian PBVSI Kabupaten Banggai, Agus Damalante, menegaskan, tahun ini turnamen tersebut diikuti oleh 37 klub dari 20 desa yang tersebar di delapan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Banggai.

“Kegiatan kita sudah berakhir. Juara 1 putera berhasil diraih oleh tim voli dari Kelurahan Kilongan Permai. Sementara, juara 1 puteri diraih oleh tim asal kecamatan Kintom,” jelas Agus, Kamis (17/02/2022).

Baca Juga :  Muscab Gapensi, Bupati Beri Peluang Pengusaha Lokal Dan Tegaskan Tidak Ada 'Fee' Ke Dinas Atau Bupati Dan Wabup

Agus menerangkan, setelah menuntaskan kegiatan tersebut, pihaknya dipastikan telah mendapatkan atlet berpretasi yang bisa diikutkan dalam turnamen antar kabupaten. Apalagi tahun 2022 Kabupaten Banggai dihadapkan pada persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah.

“Ini salah satu upaya PBVSI untuk menemukan atlet berpretasi. Sehingga, ketika ada turnamen antar kabupaten kita tidak sibuk lagi mencari pemain voli,” terangnya.

Selain itu, Agus menambahkan, turnamen bola voli ini merupakan program kerja dari PBVSI. “Kegiatan ini sebagai bentuk kita jalankan program kerja. Selain itu, kita cari atlet juga,” tutupnya.*

Baca Juga :  Seekor Buaya Ukuran Besar di Evakuasi Dari Pantai Talise Palu

(min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!