Peristiwa

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor di Nuhon

Zulkifly Mangantjo
509
×

Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Motor di Nuhon

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terjadi di Jalan Umun Desa Batu Hitam, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 20.30 Wita. Pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio warna hitam tanpa TNKB berinisial SA alias A (22) Kecamatan Nuhon bergerak dari arah Desa Batu Hitam menuju Desa Bangketa dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP pengendara sepeda motor tidak melihat korban bernisial JT (55) warga Kecamatan Nuhon sedang berjalan kaki di sebelah kiri bersama istrinya.

Baca Juga :  Aparat TNI - Polri Dan Warga Padamkan Api Kebakaran Hutan di Nuhon

“Diduga karena jalan sepi dan minim cahaya, sehingga pengendara ini menabrak korban dari belakang dan terpental,” ungkap Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong SH.

Akibat pertistiwa tersebut, korban mengalami luka pada bagian lutut kanan, luka pada wajah kiri, luka dipergelangan tangan dan memar dibagian belakang sebelah kiri yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sedangkan pengendara sepeda motor ini langsung dilarikan ke RSUD Ampana guna perawatan lebih lanjut,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga :  Satu Karyawan Tambang Nikel PT Prima Dharma Karsa Alami Kecelakaan di Jalan Koridor, Polisi Evakuasi Korban

Dalam peristiwa tersebut, petugas langsung mengevakuasi korban, mengamankan TKP dan olah TKP awal dan mengamankan barang bukti ke Mapolsek Nuhon.

“Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Banggai,” tutupnya.*

(aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!