Pemda Banggai

Grafik Stunting di Banggai Terus Menurun, Bupati : Target Presiden, Angka Stunting Harus 14 Persen di Tahun 2024

Zulkifly Mangantjo
1016
×

Grafik Stunting di Banggai Terus Menurun, Bupati : Target Presiden, Angka Stunting Harus 14 Persen di Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Rakor stunting
Rakor stunting Se - Sulawesi Tengah di Luwuk, Kabupaten Banggai

Bupati juga meminta tim penilai Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah untuk dapat memberikan saran dan masukan, apabila kinerja yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Banggai masih kurang dan perlu ditingkatkan.

Kegiatan dirangkaikan dengan peluncuran program “Ayah dan Ibu Asuh”, dimana Bupati dan Wakil Bupati Banggai serta para pejabat dan pimpinan organisasi daerah akan dilibatkan langsung dalam membantu keluarga kurang mampu yang memiliki risiko kekurangan gizi.

Usai pembukaan kegiatan, bersama tim panelis dan tim peninjau dari Kabupaten Tojo Una-Una kemudian meninjau setiap stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melihat sejauh mana kontribusi setiap instansi dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Mendagri Respon Positif Inisiatif Bupati Banggai Bahas APBD Perubahan 2023 Pasca di Tolak Pemprov Sulteng

Lalu proses penilaian dilanjutkan dengan tanya jawab terkait data dan program kerja oleh tim panelis kepada para pimpinan OPD dan stakeholder terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Banggai, Hj. Syamsuarni Amirudin, SE, MM beserta jajaran, Ketua TP-PKK Kabupaten Tojo-Una-Una, Femi Luther Lahay, SKM para pimpinan OPD lingkup Pemkab Banggai, pimpinan organisasi profesi, pimpinan BUMN dan BUMD, instansi vertikal dan perguruan tinggi.*

Baca Juga :  Kajian Bencana, Wabup : Harus Dapat Perhatian Serius Semua Pihak

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!