banner 728x250

Diskriminasi Atlit Masih Jadi Kekurangan Dan Kelemahan Kita

Bupati Banggai
Sambutan Bupati Banggai dalam agenda pelantikan PRSI Kabupaten Banggai periode 2022 - 2026
banner 120x600

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka melantik pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Banggai periode 2022 – 2026.

Pelantikan (PRSI) itu dilaksanakan, disebuah hotel di Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Minggu 26 Juni 2022.

Dalam sambutanya, Bupati Banggai menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten banggai menyampaikan ucapan selamat kepada ketua bersama pengurus yang baru dilantik, “Semoga dengan kepengurusan yang baru, dapat mengedepankan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi maupun kelompok” sebutnya.

Hal itu perlu juga di landasi adanya kemauan dan kemampuan, untuk mengakomodir seluruh aspirasi anggotanya, sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik, “Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru dapat membawa perkembangan renang yang ada di kabupaten banggai bisa semakin kita tingkatkan,” harapnya.

Baca Juga :  LKPD Semakin Baik Pemda Banggai Raih WTP 10 Kali Berturut Turut

Bupati menyebutkan panjang pantai kita itu, kurang lebih 600 meter, “Ini punya potensi yang luar biasa” sebutnya, mengapa, karena begitu banyak desa-desa yang tinggal dan berada pinggiran pantai artinya inilah potensi orang berenang begitu besar dan antusias.

error: Content is protected !!