Pemda Banggai

Wagub Sulteng Ma’Mun Amir Pimpin Upacara Gelar Pasukan HUT Satpol PP Satlinmas dan Damkar Sulawesi Tengah

Zulkifly Mangantjo
184
×

Wagub Sulteng Ma’Mun Amir Pimpin Upacara Gelar Pasukan HUT Satpol PP Satlinmas dan Damkar Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Inspektur
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah memimpin upacara gelar pasukan. (foto : ist)

BANGGAI — Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. H. Ma’Mun Amir bertindak sebagai Inspektur upacara pada HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Provinsi Sulawesi Tengah.

Upacara gelar pasukan itu, berlangsung di Lapangan Astaka Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kamis (16/5) dengan tema “Satpol PP Bertekad Menciptakan Suasana Kondusif, Tertib, dan Terkendali dalam Mendukung Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024”.

Masing masing peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 74, HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 62 dan HUT Pemadam Kebakaran dan Penyelematan ke 105.

Baca Juga :  Pemkab Banggai Gelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke XXVIII

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah di wakili Wakil Gubernur Drs. Ma’mun Amir dalam upacara gelar pasukan dalam sambutanya menyampaikan apresiasi pada seluruh anggota Satpol PP, Satlinmas, dan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

“Pada seluruh anggota Satpol PP, Satlinmas, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, saya mengucapkan terimakasih setulusnya dan apresiasi setinggi tingginya atas pengabdian dan dedikasinya, semuanya adalah pilar utama dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan,” ucap Wakil Gubernur Ma’mun Amir.

Baca Juga :  Bupati Banggai Terima Bantuan CSR 50 Pcs Tempat Sampah Dari Kalla Toyota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!