Pemda Banggai

Pemda Banggai Tingkatkan Layanan Bidang Ketatanegaraan

Zulkifly Mangantjo
991
×

Pemda Banggai Tingkatkan Layanan Bidang Ketatanegaraan

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai
Bupati Banggai membuka kegiatan sosialiasi kewarganegaraan

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, menghadiri dan membuka secara langsung kegiatan sosialisasi kewarganegaraan, di sebuah hotel di Luwuk, Selasa (28/6).

Kegiatan di selenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tengah, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

Kemenkumham melalui Direktorat Jendral Administrasi Hukum Umum terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dibidang ketatanegaraan.

Mulai dari penggunaan teknologi yang mempercepat dan mempermudah layanan sebagai wujud konkrit E-Government, pembaruan-pembaruan regulasi dibidang layanan ketatanegaraan untuk semakin memberikan kepastian hokum, dan berbagai kebijakan positif lainnya.

Baca Juga :  Program Satu Juta Satu Pekarangan Pemda Banggai Tembus 10 Terbaik Musrenbangnas 2024 di Jakarta

“Layanan ketatanegaraan di Ditjen AHU tidak hanya sekedar cepat, tetapi juga dapat memberikan kepastian hukum. Terlebih, layanan ketatanegaraan di Ditjen AHU merupakan layanan-layanan yang berkaitan erat dengan hak-hak dasar warga negara,”tegas Bupati saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi kewarganegaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!