Pemda Banggai

Wabup Banggai Furqanuddin Sampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan ABPD 2023

Zulkifly Mangantjo
1510
×

Wabup Banggai Furqanuddin Sampaikan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan ABPD 2023

Sebarkan artikel ini
Paripurna
Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili.

BANGGAI — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka di wakili Wakil Bupati (Wabup) Furqanuddin Masulili membacakan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

Hal tersebut di sampaikan Wabup Furqanuddin Masulili dalam rapat paripurna bertempat di ruang rapat gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai, Senin (2/10).

Wabup Furqanuddin Masulili mengapresiasi dan ucapan terima kasih setinggi tingginya pada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Banggai atas penandatanganan kesepakatan bersama dokumen perubahan kebijakan umum APBD (KUA) dan perubahan prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2023.

Baca Juga :  Bupati Amirudin Tunjuk Sofyan Datu Adam Jabat Plt BPKAD Banggai

“Terima kasih atas subangsi pikiran pimpinan dan seluruh anggota dewan yang telah membahas bersama tim anggaran pemerintah daerah tanpa kenal lelah tersusunya kerangka kebijakan perubahan APBD yang merupakan wujud dari komitmen bersama untuk selalu berupaya meningkatkan kinerja pemerintahan dan kualitas pelayanan pada masyarakat dengan memberikan dukungan dan kerjasama yang baik bersama sama pemerintah daerah dalam melaksanakan berbagai proyek program dan kegiatan pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” ucap Wabup Furqanuddin Masulili.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Digitalisasi dan Keamanan Siber Pelaku UKM, Wabup : Sejalan Dengan Misi Peningkatan SDMĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!