Pemda Banggai

Tender Sound System Dan Lighting Rp 2 Milyar Dilakukan Terbuka

Zulkifly Mangantjo
968
×

Tender Sound System Dan Lighting Rp 2 Milyar Dilakukan Terbuka

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai
Penjelasan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka terkait sewa sound system Rp 2 Milyar dihadapan kalangan wartawan banggai diruang kerjanya.(foto : zoel/diktenews)

LUWUK — Penjelasan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka terkait pengadaan sewa alat sound system dan penerangan (lighting) senilai Rp 2 Milyar sudah sangat murah dan prosesnya dilakukan secara terbuka.

Maksimalnya sound system dan lighting menjadi salah satu penunjang suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai, sebagai tuan rumah, pada 23 Juli 2022 mendatang.

Olehnya spesifikasi alat, ditentukan oleh provinsi. Penjelasan ini sampaikan Bupati Banggai pada sejumlah wartawan diruang kerjanya, Kamis (30/6).

Baca Juga :  Sosialisasi RPJMD 2021-2026 Dan Konsultasi Publik RKPD 2023, Bupati Banggai : Kami Akan Selalu Berupaya Menjadikan Banggai Lebih Baik Kedepan

Keterangan ini, untuk meluruskan juga persepsi publik soal nilai sewa pengadaan alat sound system dan lighting pada rangkaian pelaksanaan MTQ dipusatkan di kompleks perkantoran Kantor Bupati Banggai Kawasan Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!