banner 728x250

Iptu Nanang Afrioko Bertindak Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Kapolsek Bunta
Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko bertindak sebagai pembina upacara penurunan bendera merah putih. (foto: zoel/diktenews)
banner 120x600

BUNTA — Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko, SH, MH bertindak selaku pembina upacara penurunan Bendera Merah Putih peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77.

Bertempat di halaman Kantor Camat Bunta, Rabu 17 Agustus 2022. Pelaksanaan upacara di gelar sekira pukul 17.00 Wita. Bertindak selaku pemimpin upacara Bripka Fiqih Almahdali anggota Polsek Bunta.

Sementara pasukan penurunan bendera Merah Putih masih di laksanakan Paskibraka SMA I Bunta yang merupakan binaan Ipda Tamrin Luntuya anggota Polsek Bunta dan juga anggota Koramil 1308-02 Bunta.

Baca Juga :  Lakalantas di Desa Tuntung, Satu Korban Meninggal Dilokasi Kejadian

Dua anggota TNI-Polri mendampingi pasukan Paskibraka, sama seperti pagi hari, masing masing Brigpol Fredy Kamaru anggota Polsek Bunta dan Praka Ahmad Sahrul Naim anggota Koramil Bunta.

Untuk formasi pembawa bendera terjadi perubahan posisi. Pada pagi hari di lakukan Salsabila dan upacara penurunan bendera sore hari di emban Silviaduhcahya Latama.

Pelaksanaan upacara penurunan bendera, di gelar usai lomba gerak jalan tingkat SMA dan Umum yang mengambil titik star dan finish pada halaman Kantor Camat Bunta.*

Baca Juga :  Kapolsek Bunta, Redam Emosi Puluhan Warga Yang Mendatangi Mapolsek

(zl)

error: Content is protected !!