Info Kecamatan

Iptu Nanang Afrioko Bertindak Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Zulkifly Mangantjo
510
×

Iptu Nanang Afrioko Bertindak Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Bunta
Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko bertindak sebagai pembina upacara penurunan bendera merah putih. (foto: zoel/diktenews)

BUNTA — Kapolsek Bunta Iptu Nanang Afrioko, SH, MH bertindak selaku pembina upacara penurunan Bendera Merah Putih peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77.

Bertempat di halaman Kantor Camat Bunta, Rabu 17 Agustus 2022. Pelaksanaan upacara di gelar sekira pukul 17.00 Wita. Bertindak selaku pemimpin upacara Bripka Fiqih Almahdali anggota Polsek Bunta.

Sementara pasukan penurunan bendera Merah Putih masih di laksanakan Paskibraka SMA I Bunta yang merupakan binaan Ipda Tamrin Luntuya anggota Polsek Bunta dan juga anggota Koramil 1308-02 Bunta.

Baca Juga :  Sambut HUT Bhayangkara 1 Juli 2023, Polsek Bunta Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Dua anggota TNI-Polri mendampingi pasukan Paskibraka, sama seperti pagi hari, masing masing Brigpol Fredy Kamaru anggota Polsek Bunta dan Praka Ahmad Sahrul Naim anggota Koramil Bunta.

Untuk formasi pembawa bendera terjadi perubahan posisi. Pada pagi hari di lakukan Salsabila dan upacara penurunan bendera sore hari di emban Silviaduhcahya Latama.

Pelaksanaan upacara penurunan bendera, di gelar usai lomba gerak jalan tingkat SMA dan Umum yang mengambil titik star dan finish pada halaman Kantor Camat Bunta.*

Baca Juga :  Sukseskan Pilkades 2022 Manajemen PT KFM Liburkan Karyawan Untuk Berikan Hak Pilih

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!