banner 728x250

Rok Seorang Anggota Paskibraka Nyaris Copot

Paskibraka
Pasukan paskibraka SMA I Bunta.(foto:zoel/diktenews)
banner 120x600

BUNTA –Sebuah insiden kecil terjadi saat pelaksanaan upacara penurunan Bendera Merah Putih, Rabu 17 Agustus 2022.

Kejadian itupun menyita perhatian seisi halaman Kantor Camat Bunta yang menjadi pusat rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77.

Bermula saat iring iringan langkah tegak Paskibraka hendak kembali ke tempat semula, usai penurunan bendera Merah Putih yang pelaksanaanya di mulai sore hari sekira pukul 17.00 Wita.

Hal tak di sangka di alami salah satu anggota paskibraka saat berada dalam barisan. Rok celananya melorot saat sedang berbaris.

Dalam situasi itu. Iapun terus berbaris sambil berusaha menahan rok celananya. Awalnya dengan tangan kiri semakin melorot dan nyaris copot dia pun memegang roknya dengan kedua tanganya hingga gerak langkahnya jadi tak seirama dengan yang lain.

Baca Juga :  Iptu Nanang Afrioko Bertindak Irup Penurunan Bendera Merah Putih

Beruntung seorang perempuan bernama Misel (Tata Usaha Polsek Bunta) dengan sigap, bergegas masuk kedalam lapangan upacara membantu memperbaiki roknya.

Berada di luar lapangan dirinya terlihat menangis, entah karena kejadian tadi, terlihat rekan rekanya termasuk para pelatih menghiburnya.

Terdengar juga yel yel memberikan semangat dari peserta gerak jalan yang juga pelajar SMA I Bunta.

Warga juga turut memberikan semangat dan motivasi pada sosok yang sedang berjuang dalam tugas mulianya, “Tidak gampang dorang (mereka) punya tugas ini, dan berhasil melaksanakanya dengan baik,” ujar warga tersebut.*

Baca Juga :  Aksi Penipuan Ngaku Kepala BKD, Seorang Honorer Puskesmas Bunta Hampir 'Zonk'

(zl)

error: Content is protected !!