Info Kecamatan

Irwanto Kulap Serahkan Bingkai Apresiasi Tokoh Pemekaran Nuhon

Zulkifly Mangantjo
765
×

Irwanto Kulap Serahkan Bingkai Apresiasi Tokoh Pemekaran Nuhon

Sebarkan artikel ini
Jiwaku
Bingkai Apresiasi berisi nama para tokoh pejuang pemekaran Kecamatan Nuhon dibuat oleh Jaringan Irwanto Kulap (Jiwaku) diserahkan pada Camat Nuhon. (foto : fb/jiwaku)

NUHON — Jaringan Irwanto Kulap (JIWAKU) menyerahkan bingkai apresiasi keterlibatan dan perjuangan para tokoh masyarakat dalam pembentukan dan pemekaran Kecamatan Nuhon, Ahad (21/8).

Penyerahan bingkai oleh anggota DPRD Banggai yang juga Ketua Komisi I Irwanto Kulap, pada Camat Nuhon Hariadi Bola turut di saksikan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, sekaligus membuka Nuhon Expo Nu Data di Lapangan Bina Utama, Kecamatan Nuhon yang pelaksanaanya sampai dengan 26 Agustus 2022.

Bingkai apresiasi tersebut di buat atas inisiatif mereka yang tergabung dalam jaringan (JIWAKU) secara keseluruhan

Baca Juga :  Cakades Aco Banjir Dukungan Prediksi Warga Rajai Pilkades Bella

Bingkai itu, di maksudkan untuk memberikan penghargaan pada tokoh masyarakat yang terlibat dalam perjuangan pemekaran Kecamatan Nuhon, yang kemudian kami abadikan dalam sebuah bingkai yang di namai “BINGKAI APRESIASI”.

Pencantuman nama tokoh yang di abadikan dalam bingkai apresiasi, merujuk pada bukti data otentik yang kami dapatkan berdasarkan susunan panitia Forum Percepatan Pemekaran Kecamatan Bunta Selatan, pada 12 oktober 2002 dan susunan panitia peresmian Kecamatan Nuhon 3 Juli 2004.*

Baca Juga :  Bupati Banggai Berikan Perhatian Khusus Dusun Tombiobong

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!