banner 728x250

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo Turut Berduka Cita Meninggalnya Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra

banner 120x600

LUWUK — Kepolisian Negara RI turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra.

Di kutip dari laman IG (Instagram) Ahad 18 September 2022. Kepala Kepolisian Negara RI Jendral Listyo Sigit Prabowo menuliskan Innalillahi wainna ilaihi rojiun, “Saya mewakili Kepolisian Negara Republik Indonesia menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Bapak Prof. Dr. Azyumardi Azra. MA.,” tulisnya dalam laman IG.

Masih dalam laman IG. Jendral Listyo Sigit mengakui almarhum adalah orang akademisi dan cendekiawan muslim yang selalu menampilkan sifat sederhana serta selalu menyebarkan moderasi beragama dalam setiap karyanya.

Mari semua kita mendoakan semoga (almarhum) khusnul khotimah diterima segala amal ibadahnya serta mendapat tempat yang mulia di sisi Allah Swt. Kepada keluarga yang di tinggalkan kami turut mendoakan semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan kekuatan dan ketabahan.

Baca Juga :  Komnas Ham Sebut OPM Pelaku Kekerasan di Papua Melanggar HAM

Postingan IG (listyosigitprabowo) yang di unggah 5 jam lalu dengan 1.867 sukai dan 333 komentar.

Terpisah informasi di himpun dari sejumlah media menyebutkan Ketua Dewan Pers periode 2022-2025 Prof. Dr. Azyumardi Azra, MA (almarhum) meninggal pada Ahad (18/9/2022) di Rumah Sakit Serdang, Selangor Malaysia karena serangan jantung.

Azyumardi Azra (almarhum) menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 12.30 waktu setempat di ruang coronary care unit (CCU) dengan sebelumnya sempat mendapat resusitasi dari tim dokter.

Baik istri Azyumardi Azra, Ipah Farihah bersama anak kedua Firman El Amny Azra menemani hingga akhir beliau menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga :  Rp 113 T, Dana Daerah Mengendap di Bank Ketum PKB Gus Muhaimin Angkat Bicara

Pihak keluarga dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lampur melakukan penanganan jenazah Ayzumardi Azra (almarhum).*

(zl/*)

error: Content is protected !!