Pemda Banggai

Wabup Buka Rakor Pendataan Registrasi
Sosial Ekonomi 2022

Zulkifly Mangantjo
1064
×

Wabup Buka Rakor Pendataan Registrasi<br>Sosial Ekonomi 2022

Sebarkan artikel ini
Rakor
Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulili membuka rakor pendataan awal registrasi sosial ekonomi 2022. (foto : Humas Pemda Banggai)

LUWUK — Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin Masulil menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi 2022 di Kabupaten Banggai.

Rakor tersebut dalan dalam rangka nencatat untuk membangun negeri satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat

Kegiatan yang di selenggarakan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banggai, bertempat di Ballroom salah hotel beralamatkan di Kecamatan Luwuk Selatan, Selasa 20 September 2022.

Baca Juga :  Wabup : Hasil Sidang Sinode GKLB, Akomodir Aspirasi Umat Kristiani

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Banggai, Unsur Forkopimda, Kepala BPS Provinsi Sulteng (diwakili), Para Pimpinan OPD, Kepala BPS Kabupaten Banggai, Para Camat Se-Kabupaten Banggai, Serta Hadirin Para Peserta Rakor.

Wabup Furqanuddin dalam sambutan tertulis Bupati Banggai, menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama Perpres No. 39 Tahun 2019 Tentang Satu Data Indonesia adalah peraturan untuk memperoleh data yang akurat, mutakhir, terpadu, dapat dipertanggung jawabkan.

Baca Juga :  Dibuka Wabup Banggai, BPMP Sulteng Gelar Rakor Terpadu KMB 4 Kabupaten

Mudah diakses dan dibagi pakaikan, sehingga di perlukan perbaikan tata kelola data yang di hasilkan oleh pemerintah melalui penyelenggaraan satu data Kabupaten Banggai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!