Pemda Banggai

Para Kapus Curhat Ke Bupati Banggai

Zulkifly Mangantjo
876
×

Para Kapus Curhat Ke Bupati Banggai

Sebarkan artikel ini
Pertemuan
Para kapus bertemu dengan bupati banggai. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka menggelar pertemuan dengan Kepala Puskesmas (Kapus) Se-Kabupaten Banggai, Kamis (26/01/2023).

Pertemuan itu berlangsung di rumah pribadi Bupati Banggai Amirudin Tamoreka di Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai.

Selain bersilaturhami, melalui juru bicara forum kepala puskesmas (kapus) menyampaikan beberapa hal penting dan kondisi rill di wilayah sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan masyarakat.

Setelah mendengar apa yang di sampaikan perwakilan kapus, Bupati Amirudin sangat merespon dan kembali mengagendakan pertemuan dengan seluruh kapus dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani Cek Pos Pam Idul Fitri 1444 Hijriyah di Polsek Bunta

Dalam pertemuan itu, Bupati juga menanyakan beberapa kapus yang tidak hadir, informasinya ada tiga kapus karena masih melaksanakan tugas di wilayah.

Dalam sambutan Bupati Banggai pada sunatan massal dan peresmian simbolis sebelas gedung poned berlangsung di Puskesmas Toili 1. Bupati mengaku banyak sekali menerima keluhan masyarakat terkait pelayanan di puskesmas.

“Bahkan ada bawahan sendiri yang melaporkan pimpinanya,” ujarnya.

Namun begitu Bupati Amirudin tidak serta merta menelan informasi itu, dan akan meminta klarifikasi pada kepala puskesmas, “Dalam waktu dekat saya akan minta klarifikasi pada semua kepala puskesmas,” pungkasnya.*

Baca Juga :  Kebakaran Kompleks Cokro Luwuk Banggai 4 Rumah dan 6 Lokal Bangunan Sekolah Serta 1 Gudang Mesjid Hangus Terbakar

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!