Info Kecamatan

Warga Gagalkan Dugaan Penculikan Anak di Desa Kalumbangan

Zulkifly Mangantjo
775
×

Warga Gagalkan Dugaan Penculikan Anak di Desa Kalumbangan

Sebarkan artikel ini
Predator
llustrasi (foto/net)

BANGGAI — Warga masyarakat Desa Kalumbangan, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, pada Jumat malam (03/02/2023) di hebohkan peristiwa dugaan penculikan anak.

Sejumlah warga terlihat berjaga jaga di Jembatan Kalumbangan Poros Transsulawesi perbatasan wilayah Kecamatan Bunta dan Nuhon hingga Sabtu dini hari (04/02/2023) sekira pukul 01.00 Wita.

Diantara mereka terlihat ada yang memegang balok kayu sambil mengawasi tajam ke arah bawah jembatan yang di tumbuhi pepohonan lebat.

Salah satu warga menuturkan, ada empat orang laki laki menumpangi mobil avanza warna merah. “Mereka masuk ke rumah yang di bawa sana,” kata warga tadi sembari menunjuk salah satu rumah tidak jauh dari jembatan.

Baca Juga :  Jalan Dalam Kota Bunta Mulus Warga dan Pengguna Jalan Sumringah

Sambungnya saat akan mengambil anak yang kala itu sedang tertidur, sang ibu anak tadi kaget lalu berteriak. Sontak teriakan ibunya seketika memecah kesunyian malam dan menyita perhatian warga yang saat itu sedang beristirahat.

Beberapa warga ujar dia, sempat mengejar ke empat orang tidak di kenal itu yang katanya kabur ke arah bawa jembatan.

Peristiwa itu juga sempat menghebohkan para pengguna sosial media (facebook). Terlepas benar atau tidaknya, sebaiknya para orang tua tetap waspada dan terus memantau sang buah hati dan melaporkan pada pihak berwajib apabila ada hal mencurigakan.

Baca Juga :  Pesan Kamtibmas Kapolsek Bunta di SMA I Bunta

Sampai dengan berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait kebenaran informasi tersebut.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!