Nasional

Kaisar Jepang Naruhito Tertarik Dengan Prasasti Tugu Cerita Tentang Sistem Pengairan Abad Ke 5

Zulkifly Mangantjo
1036
×

Kaisar Jepang Naruhito Tertarik Dengan Prasasti Tugu Cerita Tentang Sistem Pengairan Abad Ke 5

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Kunjungi museum nasional dalam lawatan kenegaraan ke indonesia kaisar jepang Naruhito tertarik dengan prasasti tugu bercerita tentang sistem pengairan pada abad ke 5.(foto : ist)

BANGGAI — Kaisar Jepang Naruhito bersama Permaisuri Masako mengunjungi Museum Nasional (Munas) di Jakarta belum lama ini Selasa 20 Juni 2023.

Munas menjadi salah satu lokasi yang di kunjungi Kaisar Jepang Naruhito dan Permasuri Masako dalam lawatanya ke Indonesia selama sepekan mulai tanggal 17 Juni sampai dengan 23 Juni 2023.

Situs resmi Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia menyebutkan kedatangan Kaisar Jepang Naruhito dan Permaisuri Masako ke Indonesia dalam rangka mempererat hubungan persabahatan Jepang Indonesia.

Baca Juga :  Harapan Kapolri Akan Hadirnya Sipandu Beradat

Kunjungan kenegaraan pertama oleh Kaisar Naruhito ke Indonesia memenuhi undangan Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo saat berkunjung ke Tokyo tahun lalu.

Berada di Museum Nasional (Munas) Kaisar Jepang Naruhito dan Permasuri Masako di sambut Jenderal Kebudayaan (Dirjenbud) Hilman Farid yang memandu melihat Peta Suku Bangsa dan penjelasan tentang keragaman budaya di Indonesia yang terdapat di Pameran Tetap Gedung A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!